WSOP 2021 – Kemenangan Ketiga Berturut-turut Adam Friedman, Head-Up Dipukuli Hellmuth!

Betapa menariknya jalannya hari terakhir turnamen kejuaraan Dealer’s Choice. Phil Hellmuth berjuang untuk gelang ketujuh belas!

Acara #36: Kejuaraan Pilihan Dealer $10,000

Sepuluh pemain (dari 93 pemain) kembali kemarin di final Dealer’s Choice senilai $10.000. Dia sedang mengemudi Jake Schwartzyang memiliki kesempatan untuk gelang pertama, tetapi juga barisan lawan yang sangat sulit yang menginginkan gelar ini. Dia berada di tempat kedua Adam Friedmanyang memenangkan turnamen ini dua tahun berturut-turut. Mereka juga bertarung antara lain Joao Vieira, Daniel Negreanu, Mike Matusow, dan Phil Hellmuthitu baru-baru ini memenangkan gelang WSOP ke-16nya.

Joao Vieira dia tersingkir di tempat kesepuluh ketika dia kehilangan chipnya di babak Badacey ke Friedman. Daniel Negreanu dihilangkan beberapa saat kemudian. Pertama, dia kehilangan sebagian besar tumpukannya karena Andrew Kelsaladan dia melemparkan chip terakhirnya dari 67 melawan A2 Matta Glantza.

Mike Gorodinsky menjadi anak gelembung meja terakhir. Pada titik ini, dia sudah memimpin Adam Friedman. Matt Glantz dia pendek dan rusak di babak Badacey. Phil Hellmuth dia menang di kolam besar Andrew Kelsalayang tersingkir beberapa saat kemudian di babak Razz.

Mike Matusow dia adalah pemain poker yang mendapat banyak dukungan akhir-akhir ini Philowi ​​Hellmuthowi dalam perjalanan untuk gelang keenam belas. Itu “Poker Brat” yang menyingkirkannya di final. Matusov tersingkir di babak Badugi seharga $ 56.826 untuk tempat kelima.

Gelang ketujuh belas sudah dekat!

Carol Fuchs datang keempat, dan tiga terakhir – Hellmuth, Schwartz dan Friedman memiliki tumpukan yang sama. Phil memimpin dan menyingkirkan Schwartz di tangan di Badacey, yang sebelumnya kehilangan beberapa tangan. Sebagai pengingat, ia mengalahkan pemain ini secara langsung di NL 2-7 Lowball Draw Hellmuth.

Phil Hellmuth persiapan untuk gelang ketujuh belas dimulai dengan lebih baik. Dia mendapatkan keuntungan 2:1 dengan cukup cepat. Namun, belakangan situasi mulai berubah. Phil kehilangan tangan yang cukup besar di NL Holdem, dan Friedman memimpin yang diperbesar dan diubah menjadi gelar. Di babak Badugi, Phil melempar di tengah. Para pemain tidak menukar kartu apa pun, dan kartu 9652 sudah cukup untuk gelar.

Phil Hellmuth (foto: Melissa Haereiti)

Phil Hellmuth dia harus menunggu gelang ketujuh belas. Sementara itu Adam Friedman setelah memenangkan acara ini pada tahun 2018 dan 2019, ia memenangkan gelar ketiga berturut-turut yang luar biasa serta gelang WSOP keempat dan $ 248.350.

Tidak ada pemain poker yang pernah memenangkan turnamen WSOP yang sama tiga tahun berturut-turut sebelumnya. Ini adalah pencapaian bersejarah Friedman. – Ini bagus, saya tidak mengharapkannya. Saya hanya ingin kesempatan untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan orang lain dalam 53 tahun sejarah WSOP, dan sungguh luar biasa melakukannya di acara ini. Setelah seseorang memainkan Pilihan Dealer, itu selalu kembali Kata tuannya.

Hasil Akhir Pilihan Dealer seharga $10.000:

  1. Adam Friedman – $ 248.350
  2. Phil Hellmuth – 153,493$
  3. Jake Schwartz – 107,861$
  4. Carol Fuchs – $77,437
  5. Mike Matusow – 56,826$
  6. Andrew Kelsall – 42,646$
  7. Matt Glantz – 32,746$

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *