Taylor Black memenangkan Main Event ($ 1.200,000) »PokerGround.com

Taylor Hitam/©WPT

Tidak mungkin sebaliknya: Taylor Black menjadi pemenang WPT ME Five Diamond World Poker Classic. Untuk kesuksesannya dalam gaya hebat, orang Amerika itu mengumpulkan $ 1,2 juta.

Mengapa tidak bisa sebaliknya? Pada saat hari terakhir dimulai, Black memiliki hampir 60% chip dalam permainan. Oleh karena itu, kami dapat memperkirakan tanpa banyak risiko bahwa pemain ini akan berjuang untuk tujuan tertinggi. Itu bukan tanpa momen ketakutan, tetapi akhirnya Black memimpin sampai akhir.

Dia menyelesaikan pertandingan di tempat keenam David Kim. Pemain ini tersingkir setelah tangan di mana Kim menyebut preflop all-in Lorenzo Lavisa dengan KQ. Saingan itu mengungkapkan sepasang 99 dan berhasil menggandakan. Pergantian peristiwa ini berarti bahwa Kim harus melanjutkan permainan hanya dengan 2 bb di tumpukan. Beberapa saat kemudian, dia tersingkir ($ 261.235).

Putus sekolah berikutnya terjadi hanya beberapa lusin tangan kemudian. Selama waktu ini, Taylor Black tumbuh lebih kuat, dengan tumpukannya berfluktuasi antara 18 juta dan 20 juta. Korban berikutnya adalah Mohsin Charaniayang telah memindahkan beberapa tirai terakhirnya melalui jalur T3. Black memanggil dengan penalti 86 dan flush mengenai giliran, yang menentukan hasil dari tangan. Sebagai hiburan, Charania mengambil $ 342.645 dari kasir.

Moshin Charania/©WPT

Setelah eliminasi ini, gambaran permainan berubah sedikit, dan Taylor Black secara bertahap mulai membagikan chip-nya. Pada satu titik, tumpukan diratakan. Segera setelah itu, dia memimpin Gianluca Speranza, lalu Lorenzo Lavis. Butuh waktu lama bagi Hitam untuk memimpin lagi. Ketika ini terjadi, pemimpin baru yang lama mengirim Lavis ke balik pagar. Dalam perang buta, pada kegagalan AQ3, Lavis meningkatkan all-in dengan seri flush. Black berpikir sejenak, tetapi tidak dapat berpisah dengan pasangan teratas dan penendang yang bagus (AT). Keseimbangan kekuatan tidak berubah ke sungai dan Lorenzo Lavis mampu pergi ke kasir untuk mengumpulkan $ 454.590.

Dia memiliki tumpukan terkecil sejauh ini Gianluca Speranzayang sesaat kemudian mengakhiri partisipasinya dalam turnamen di tempat ketiga. Vik Shegal dia memasukkannya all-in dengan saku 88. Speranza memiliki setelan A3 dan menelepon. Kali ini Speranza tidak “membeli” apa pun dan itu mungkin untuk mendapatkan perhatian.

Di awal pertandingan final, Black vs Shegal, pemain pertama memimpin 2:1. Shegal memulai dengan baik – dia memenangkan dua tangan pertama – tetapi dia cukup bagus dalam hal itu. Keunggulan Black terus bertambah sampai akhirnya mencapai tangan terakhir: Black dibuka, pihak lain bertaruh all-in dan memanggil. Hitam menunjukkan AK dan saingannya A8. Ini hampir berakhir dari kegagalan saat raja jatuh. Sisa kartu tidak mengubah apa pun dan Taylor Black menjadi pemenang Acara Utama Klasik Poker Dunia Lima Berlian WPT seharga $1.241.430.

1. Taylor Black – $1.241.430
2. Teluk Shegal – $ 827.620
3. Gianluca Speranza – $609.960
4. Lorenzo Lavis – $454.590
5. Mohsin Charania – $342.645
6. David Kim – $261.235

Pembelian untuk turnamen adalah $ 10.400. Peserta membeli sebanyak 716 kali. 90 pemain berakhir di tol. Pertandingan berlangsung di Bellagio Hotel Casino di Las Vegas, dan pertandingan terakhir dipindahkan ke arena HyperX Esports.

Festival WPT Five Diamond World Poker Classic adalah acara terakhir dari tur utama WPT 2021/2022. Musim berikutnya akan dimulai pada 25 Januari 2022. Karavan turnamen kemudian akan mengunjungi Florida, tempat acara akan diadakan WPT Lucky Hearts Poker Terbuka (Hollywood, Florida).

GGPoker: $ 10.000.000 dalam promosi Desember. Bonus ekstra dari PokerGround!

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *