Schmidt “Leatherass” berdebu »PokerGround.com sudah mati

Schmidt “Leatherass” yang berdebu

Pegolf online legendaris, pegolf keranjingan, pemain poker, penulis poker Dusty “Leatherass” Schmidt sudah mati. Salah satu teman golfnya memberi tahu tentang kematian pria berusia 40 tahun itu.

Di usia junior, Schmidt sempurna pegolf menjanjikan yang – bukan kesalahan – berhasil memecahkan beberapa rekor yang dibuat oleh dirinya sendiri Hutan Harimau. Karirnya yang berkembang pesat, bagaimanapun, terganggu oleh serangan jantung, yang dideritanya pada usia 23 tahun. Orang Amerika itu kemudian dipaksa untuk berhenti bermain golf, tetapi segera menemukan gairah baru, bermain poker.

Schmidt bermain bagus di meja poker. Di PokerStars, ia menjadi salah satu pemain pertama dalam sejarah yang mencapai status Supernova Elite. Operator juga mengundangnya untuk bergabung dengan Team Online. Popularitasnya di komunitas tumbuh, mendorongnya untuk menerbitkan dua buku poker: Perlakukan Poker Anda Seperti Bisnis dan Jangan Dengarkan Phil Hellmuth: Memperbaiki 50 Saran Poker Terburuk.

Dia telah minggir dalam beberapa tahun terakhir, tetapi masih terjebak dengan permainan poker. Termasuk dia berkontribusi pada pembuatan buku Permainan Mental Poker”sebagai salah satu co-penulis menyebutkan di Twitter Barry Carter.

Keadaan kematiannya tidak diketahui, tetapi dengan kemungkinan besar dapat dikatakan bahwa dia meninggal karena masalah kesehatan. Dusty Schmidt meninggalkan kerabatnya dalam duka, termasuk istrinya, yang dinikahinya pada 2018, dan tiga anak.

Beristirahat dalam damai.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.