Sammy Farha spoliczkowany w Legends Poker Room » PokerGround.com

Legends Poker Room kembali ke garis depan situs poker. Kali ini, terima kasih kepada Sammy Farha yang telah lama hilang, yang berkelahi dengan salah satu pemain di ruang poker ini.

Kami berlokasi di Houston, Texas. Tempat acaranya adalah klub Ruang Poker Legenda, yang kami tulis dua hari lalu saat menjelaskan kasus penutupan ruang kompetisi Johnny Chan’s 88 Sosial. Saksi dari sebuah insiden yang melibatkan pemain poker yang pernah populer menggambarkan jalannya peristiwa dengan cara ini.

Dia duduk di salah satu meja kas Sammy Farha, pemain poker populer dari masa boom poker, yang dapat kami kagumi dalam program seperti Poker Taruhan Tinggi dan Poker Setelah Gelap. Dia mencoba untuk duduk di meja Amjadmereka memanggil AJ. Farha segera meminta Lantai untuk menghapus pemain dari mejanya, karena – seperti yang dia katakan – akan ada masalah. Hal ini juga terjadi, staf meminta AJ untuk meninggalkan permainan. AJ kemudian berjalan ke arah Farha, menamparnya, dan mendorongnya ke dinding. Kata-kata tidak menyenangkan terbang dari kedua sisi. Farha bersembunyi di balik Flora, tetapi perkelahian dimulai antara pihak-pihak yang bertikai dan orang-orang yang mencoba memisahkan mereka. Farha dikabarkan mendapat pukulan di pipi untuk kedua kalinya. Setelah situasi terkendali, kedua peserta acara diminta untuk meninggalkan klub.

Konteks acara

Tampaknya AJ secara sadar muncul di meja Farha pada Kamis malam dan dia hanya mencari konfrontasi. Amjad baru-baru ini membagikan kartu di seberang jalan, di klub yang sekarang ditutup 88 Sosial Johnny’ego Chana. Di sanalah pertemuan pertama Farha dengan AJ terjadi beberapa minggu lalu. Pemain poker berperilaku sangat buruk – menurut saksi, Farha di meja adalah bajingan yang berbicara tentang dealer – dan karena AJ tidak membiarkan dirinya dihina, pertengkaran verbal pun terjadi. Setelah kejadian ini, dealer dibebaskan.

Saksi mata mengatakan bahwa setelah perkelahian Legends, semua bandar memberikan tepuk tangan meriah AJ, yang hanya membuat opini yang beredar di masyarakat tentang perilaku Farha yang tidak pantas terhadap pelayanan menjadi mungkin. Dalam sebuah wawancara dengan Pokernews, seorang saksi mengakui bahwa: “Farha tidak disambut oleh bandar di mana pun.”

Epilog

Peristiwa itu terjadi pada hari Kamis, dan pada hari Jumat pagi Farha muncul di depan klub, dibantu oleh polisi, dan melaporkan kejadian tersebut. Komunitas di balik tembok AJ-em, menyelenggarakan penggalangan dana untuk menutupi biaya perwakilan hukum dari mantan dealer.

Sammy Farha dengan Polisi melalui Legends Poker

Bumbu dari seluruh situasi ditambahkan oleh fakta bahwa di Texas, permainan poker sebenarnya ilegal – Texas Hold’em, oh nasib! – dan klub poker hanya bekerja secara resmi dengan memanfaatkan celah yang ada. Sudah menjadi rahasia umum bahwa hukum sering dilanggar di tempat-tempat ini – kami menulis tentangnya di sini. Kunjungan Farha dengan polisi di sebuah klub yang berusaha untuk tidak mencolok pasti hanya akan menurunkan peringkat pemain poker yang dulu sangat disukai.

Papan Peringkat GGPoker – $ 8,000 untuk didistribusikan pada bulan terakhir tahun ini

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *