Phil Hellmuth Menangkap Gelang WSOP yang Diidamkan #16 Di Deuce To Seven

Qs6e6EF7 Phil Hellmuth WSOP
Phil Hellmuth memperpanjang rekor WSOP-nya dengan memenangkan gelang emasnya yang ke-16.

Kerumunan yang kuat bersorak sebagai Phil Hellmuth bangkit dari tempat duduknya dan mengangkat tangannya dalam kemenangan. Dia akhirnya melakukannya, Hellmuth baru saja memenangkan rekornya yang ke-16 Seri Poker Dunia gelang emas setelah mengalahkan Event #31 ($1.500 Tanpa Batas 2-7 Lowball Draw) seharga $84.851.

Tetapi ketika semuanya dikatakan dan dilakukan, uang adalah hal terakhir yang ada di pikirannya.

“Saya menginginkan gelang Deuce To Seven sejak tahun 1980-an karena gelang ini paling keren untuk dimenangkan karena ini adalah satu-satunya turnamen yang keping [Reese] dan doyle [Brunson] muncul untuk. Semua pemain poker terkenal, Billy Baxter, semua juara muncul untuk itu, ”katanya. “Dan aku sangat menginginkan gelang itu.”

“Jadi aku sudah berjuang keras untuk gelang ini begitu lama di Deuce to Seven…tapi ya, rasanya sangat enak.”

Hellmuth berkelok-kelok melalui bidang entri 272, untuk membuat tabel terakhir keempat dari seri. Dia memulai hari kedua dalam chip dan berjuang melalui hari yang naik turun dalam jumlah chip. Setelah meja final dari delapan pemain ditetapkan, dia bertahan lebih lama dari orang-orang seperti Dario Sammartino, perwakilan porter, dan Chris Vitch sampai dia akhirnya berhadapan dengan Jake Schwartz, yang sedang bermain untuk gelang pertamanya.

Hellmuth mulai memimpin dengan sedikit defisit chip tetapi dengan cepat berhasil membalikkan keadaan dan meraih keunggulan chip empat-ke-satu yang memerintah. Keduanya sepakat untuk istirahat 45 menit dan ketika mereka kembali, Hellmuth mulai bekerja, memotong tumpukan Schwartz dan, kira-kira 20 menit kemudian, mengakhiri laju Schwartz di tempat kedua.

Hellmuth kemudian berdiri dan mengangkat dua kepalan tangannya ke udara, berjalan ke pagar di mana istri dan teman lamanya Mike Matusow sedang menunggu untuk memberi selamat kepadanya. Hampir dua lusin penggemar mengambil foto dan bersorak saat Hellmuth menikmati kemenangan. Dia kemudian kembali ke meja poker, dan saat dia bersiap untuk mengambil rentetan foto pemenang, sepertinya gelombang emosi menghampirinya. Dia duduk di tengah panggung dan memegang kepalanya di tangannya.

“Saya berkata pada diri sendiri jika saya pernah memenangkan gelang Deuce, saya pikir mungkin saya akan menangis sesudahnya,” katanya, merenungkan saat itu. “Karena saya sangat menginginkan gelang Deuce ini dan karena usaha keras yang saya lakukan tahun ini.”

Itu adalah minggu emosi roller-coaster untuk Hellmuth, yang dimulai dengan dia membuat lari jauh di Stud $ 10K. Tapi setelah tangan penting melawan Anthony Zinno, Hellmuth kehilangan kesabaran, dan alter-egonya, “The Poker Brat”, meledak ke atas panggung. Omelan panjang Hellmuth, salah satu yang paling eksplosif dalam karirnya, membuat putaran di media sosial dan membuat para pemain berbicara di meja di Rio selama berhari-hari. Hellmuth kemudian menghabiskan bagian yang lebih baik dari 24 jam berikutnya tweeting permintaan maaf, menebus kesalahan, dan bersikeras dia bisa berbuat lebih baik.

Dan dia melakukannya dengan lebih baik. Tidak butuh waktu lama bagi Hellmuth untuk berkumpul kembali dari kekacauan itu dan kembali bekerja dengan fokus baru pada mantra kepositifannya.

“Saya berkata pada diri sendiri untuk tidak mengumpat, tidak ada ancaman … sekarang saya bersumpah sedikit dan saya yakin kamera menangkapnya, tetapi itu jauh lebih lembut karena saya bertindak terlalu jauh beberapa hari yang lalu.”

Ketika merenungkan apa yang terjadi selama seminggu terakhir, Hellmuth menyamakan keributan itu dengan bentrokan tabel fitur 2018 dengan James Campbell. Dalam hal itu, Hellmuth yang marah “terlipat agak tidak pada gilirannya” dan itu merugikan Campbell. Untuk menebusnya, Hellmuth membelikan Campbell ke Acara Utama untuk tahun berikutnya.

“Ada sekitar 2000 tweet negatif tentang betapa brengseknya saya,” katanya. “Itu adalah rekor. Dan kemudian empat hari kemudian saya memenangkan gelang dan ada 3000 tweet positif. Jadi saya memberi tahu istri saya, saya berkata ‘Sayang, semua pers negatif ini terasa seperti 2018′ di mana saya hanya akan membuka gelang dan mengubah sebagian besar barang kembali menjadi positif.

“Dan itulah yang terjadi…tapi menurutku ini agak aneh.”

Dengan Hellmuth akhirnya menerobos untuk nomor 16, dia bersikeras bahwa dia akan menghabiskan sedikit waktu sebelum mengerjakan apa yang berikutnya. Dia berencana mengambil hari libur, muncul untuk upacara gelang, dan kemudian kembali ke pengejaran gelang “segera.”

“Saya selalu mengatakan saya akan memenangkan 24 gelang. Saya mulai mengatakan itu pada tahun 1993 dan kemudian [Phil] Ivey mengatakan dia mungkin menang 30. Saya hanya punya firasat aneh bahwa saya akan memenangkan setidaknya 24 gelang…tetapi itu tidak mudah untuk menang dalam permainan campuran.

Hellmuth menyebut nama Ivey sebagai, mungkin, satu-satunya pemain dengan tembakan untuk menangkap rekor gelang emas WSOP-nya. Namun, kemungkinan akan memakan banyak waktu sebelum pemain mana pun membuat dorongan yang kredibel di arena itu, jika pernah. Tentu saja, Doyle Brunson, Phil Ivey, dan Johnny Chan masing-masing memiliki 10 gelang, tetapi Brunson secara efektif pensiun dari bermain acara WSOP dan Chan tidak seaktif dulu.

Ada spekulasi bahwa Ivey mungkin (dan masih mungkin) muncul di World Series of Poker ini sekarang karena masalah hukumnya di AS ada di belakangnya – tetapi dia belum muncul. Faktor-faktor tersebut membuat Hellmuth’s 16th menjadi celah yang lebih besar bagi mereka yang ingin menangkapnya.

Dengan lima uang tunai, empat meja final, dan sebuah gelang di tangan, Hellmuth menyatakan bahwa ini “harus” menjadi awal terbaik untuk seri dalam karirnya. Dan, selain mulai mengerjakan nomor 17, dia akan membidik gelar Pemain Terbaik WSOP 2021. Itu adalah sesuatu yang dia pikir bisa dijangkau, terutama dengan kesuksesannya baru-baru ini dalam permainan campuran.

“Saya pikir karena saya tidak memiliki cukup gelang permainan campuran, saya belum benar-benar mendapatkan hak saya dalam permainan ini,” katanya. “Anda tahu, saya baru saja meledak dalam 10 turnamen terakhir.”

“Saya menunjukkan kepada semua orang, hei, saya cukup bagus.”

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *