Nick Petrangelo Memenangkan PokerGO Stairway Menuju Jutaan $100K Finale seharga $1,026.000

Nick Petrangelo PokerGO
Nick Petrangelo memenangkan acara final PokerGO Stairway to Millions hanya dengan lebih dari $1 juta.

Nick Petrangelo menyentuh langkah terakhir dari 2022 Stairway to Millions perdana PokerGO, saling berhadapan dalam dua acara terakhir dari seri dan memenangkan final NLHE pembelian $ 100.000 untuk $ 1.026.000, uang tunai tujuh digit keempat dalam karirnya.

Petrangelo menyelesaikan seri dengan empat tabel final, tiga di antaranya datang dalam tiga acara terakhir. Tepat setelah kemenangannya, Petrangelo berbicara dengan Maria Ho tentang pentingnya momentum dan kepercayaan diri dalam permainannya.

“Saya pikir ketika Anda berlari dengan baik dan membuat tangan dan waktu bekerja dengan baik, itu jelas menumbuhkan kepercayaan diri,” kata Petrangelo. “Itu penting untuk bermain dengan baik karena Anda harus bisa membuat permainan yang tepat ketika Anda tahu itu benar dan jika Anda berlari dengan buruk dan selalu menabraknya terkadang sulit untuk melakukan itu. Berlari dengan baik membantu Anda menjadi percaya diri dan membantu Anda bermain lebih baik”

Dari 19 entri di acara terakhir, hanya tiga pemain yang menghasilkan uang dan kembali bermain di meja final. Petrangelo memulai hari dengan memimpin chip, Sean Perry duduk di urutan kedua dengan hampir setengah dari chip Petrangelo, dan David Peters tempat ketiga jauh memegang di bawah 20 tirai besar.

Baik Peters dan Perry memanfaatkan keunggulan Petrangelo di awal dan kira-kira 40 menit, Perry bahkan mengambil alih keunggulan chip. Namun sebelum akhir jam pertama, Petrangelo kembali memimpin, dan tepat setelah turun minum, Peters memenangkan pot yang signifikan dari Perry menempatkan dirinya dan Perry pada dasarnya bahkan dalam chip.

Sebuah tangan penting terjadi di tingkat 15.000/30.000 (30.000 ante) ketika Petrangelo membuka tombol ke 60.000 memegang Ac9c. Peters, dengan kira-kira 25 big blind di tumpukannya, bertaruh tiga hingga 400.000 dengan 7 jam7d. Perry melepaskan big blind dan Petrangelo melakukan all-in untuk total hampir 2 juta dan Peters membuat panggilan untuk 300.000 sisanya. Itu Tc5 jam4c flop membuat Peters memimpin, tetapi dengan 15 out dua kali Petrangelo adalah favorit. Itu Khu gilirannya tidak membantu Petrangelo dan juga bukan 2 jam. Pot dikirim ke Peters dan dengan dobel, Peters mengambil alih chip untuk pertama kalinya sepanjang hari.

Petrangelo dan Perry sama-sama menatap Peters ketika mereka pergi berperang. Setelah Peters melipat kancingnya, Perry, dengan sedikit keunggulan chip di atas Petrangelo, melakukan pukulan dari small blind dengan 9d4c. Petrangelo melakukan panggilan dengan QcTd dan pasangan itu melihat kegagalan IklanQhabad. Perry melanjutkan dengan taruhan 180.000 dan Petrangelo melakukan panggilan. Gilirannya adalah 8c, memberi Petrangelo dan double gutter untuk pergi dengan pasangan keduanya. Perry menembak lagi, menempatkan 220.000 dengan hanya 415.000 di belakang. Sekali lagi, Petrangelo menelepon. Sungai membawa ah, dan setelah beberapa saat Perry melakukan all-in untuk 415.000 terakhirnya yang menguji Petrangelo. Petrangelo membakar perpanjangan waktu terakhirnya dan akhirnya mengklik panggilan dengan benar untuk menyeret pot 1,7 juta chip dan meninggalkan Perry hanya dengan 100.000.

Perry tersingkir di sisi berikutnya ketika dia memasukkannya dengan Qd9c dan Peters menelepon dari big blind dengan 8d5 jam dan papan datang 7 jam5c3 detikbuah3 jam. Perry mengambil $304.000 untuk tempat ketiga.

Levelnya turun menjadi 10 menit saat head-up dan Peters memiliki keunggulan 2,1 juta hingga 1,7 juta chip atas Petrangelo. Petrangelo segera mengambil kembali memimpin dan dalam waktu 10 menit pasangan itu memiliki semua chip di tengah.

Peters, tertutup, dipegang 6 jam6d dan Petrangelo, sekali lagi, mencoba membawanya keluar dengan kartu as yang cocok, the AcTc. Kegagalan datang Kc9c4s, pengaturan yang hampir sama seperti saat Peters berlipat ganda di hari sebelumnya. Namun, kali ini klub datang sebagai Qc tekan belokan, meninggalkan Peters menggambar mati ke 5 detik sungai. Sebagai runner-up, Peters menambahkan $570.000 ke lebih dari $38 juta dalam pendapatan langsung seumur hidupnya, dan dengan skor itu naik ke urutan ke-4 dalam Daftar Uang Sepanjang Masa melebihi Eric Seidel.

Dengan kemenangan tersebut, Petrangelo mendapatkan hadiah tempat pertama senilai $1.026.000 dan menjadi juara “Acara Utama” Stairway To Millions pertama.

PokerGO Stairway to Millions $100K Final Table

    1. Nick Petrangelo – $ 1,026.000
    2. David Peters – $570.000
    3. Sean Perry – $304,000

Final menyelesaikan seri delapan turnamen perdana yang menawarkan kesempatan kepada pemain untuk memenangkan pembelian yang meningkat. Setiap kali seorang pemain menguangkan turnamen Stairway to Millions, mereka diberi tiket ke acara berikutnya, bersama dengan pembayaran mereka. Selama mereka terus menguangkan, mereka akan terus bermain – tentu saja, pembelian langsung juga tersedia. Tidak seperti pohon satelit poker online yang terbukti benar di mana pemain mulai dengan pembelian rendah tetapi, selama mereka terus menang, mereka mendapatkan tempat di acara berikutnya.

Seri dimulai dengan acara $ 1.100 di Aria yang menarik 190 entri dan melihat 28 pemain maju ke Acara #2. Acara pembelian $ 2.150 berikutnya membawa 129 entri di mana pemenang gelang WSOP tiga kali Keberuntungan Kornuth menurunkan judulnya. Faktanya, Kornuth melakukannya lagi di Acara # 3 ($ 4,000 NLHE), mendapatkan gelar berturut-turut (dan tiga uang tunai berturut-turut) dengan total seri lebih dari $ 136.000.

Saat pembelian meningkat, bidang mulai menyempit dengan 12 pemain dari Acara #3 maju ke Acara #4. Pembelian $ 8.000 menarik total bidang 56 entri dari mana Salim Admon meraih kemenangan PokerGO pertamanya seharga $138.880. Hanya delapan pemain yang maju dari Acara #4 untuk membuat bidang 43-entri Acara #5 ($15.800 NLHE). Pada akhirnya, Michael Wang pergi dengan hadiah tempat pertama $219.300.

Jake Schindler, yang tidak asing dengan kemenangan di Aria, mencetak kemenangan di Acara #6 ($25.000 NLHE) di mana hanya tujuh dari 25 entri yang berasal dari turnamen sebelumnya. Berempat dari Schindler, Nick Petrangelo, Alex Foxen, dan Sean Winter mendapatkan tiket masuk ke Acara #7 ($50.000 NLHE). Petrangelo menduduki puncak bidang 21-entry, kembali dari satu big blind, dan pergi dengan $567.000 lagi di bankrollnya sebelum kemenangannya di Event #8.

Selanjutnya untuk PokerGO adalah PokerGO Cup yang berlangsung dari 2-10 Februari.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.