Michael Addamo Memenangkan High Roller $100,000 Untuk $1,95m, Boris Kolev Menutup WSOP Rio Dengan Maiden Victory

Michael Addamo 4 WSOP
Michael Addamo memenangkan gelang keempatnya dengan cara yang menakjubkan pada hari terakhir aksi di WSOP 2021 di Las Vegas

Setelah dua turnamen lagi menutup World Series of Poker 2021, ada drama akhir di Rio. Michael Addamo mengklaim kemenangan High Roller yang menegaskan 2021 sebagai ‘Tahun Addamo’, Boris Kolev memenangkan gelang pertamanya dan ada drama akhir dalam perlombaan Pemain Terbaik WSOP, yang sudah berakhir, belum berakhir, kemudian selesai untuk bagus.

Addamo Mengklaim Kemenangan Roller Tinggi Besar

High roller crusher Australia Michael Addamo memenangkan gelang WSOP keempatnya setelah mengalahkan High Roller Event #87 senilai $100.000 setelah penampilan meja terakhir yang menegaskan kehebatannya pada tahun 2021.

Addamo telah menghancurkan tahun ini, menang lebih banyak dalam 11 bulan terakhir daripada yang dimiliki banyak pemain hebat sepanjang karier mereka. Pencariannya untuk gelang keempatnya mulai melihat ke bawah dari ketinggian di atas papan peringkat. Namun demikian, Addamo akan terkejut bahwa penantang terdekatnya saat pertandingan dimulai, pemain Denmark Henrik Hecklen, berada di posisi kelima dengan harga $434.523.

Sam Soverel telah terkelupas di bursa awal di meja, dan pra-gagal kenaikannya melihat Hecklen membatalkan 14 tumpukan buta besar dengan QhJd. Soverel membatalkannya dengan Khu3d dan berhasil membawa pulang tangannya yang lebih baik, dengan papan yang dimainkan KcJs5dTd8d untuk pasangan atas yang gagal untuk hampir menggandakan tumpukannya.

Soverel berada di pemanas mini dan menggandakan melalui pemimpin chip Addamo untuk memimpin ketika dia all-in dan berisiko dengan pasangan teratas melawan dua pasangan Australia pada gilirannya, hanya untuk sungai untuk memberinya dua pasangan yang lebih baik dan mengejutkan meja.

Jika Addamo berjalan buruk, mungkinkah itu turnamen siapa pun? Sean Perry tentu berharap begitu ketika dia pindah all-in dengan 6 jam6 detik melawan 8 jam8d milik Kevin Rabichow. Dewan JdTd8cahQd melihat Rabichow melakukan perjalanan dan membunuh peluang Perry, hasilnya bernilai $590.344.

Turun ke tiga pemain, Rabichow masih merupakan tumpukan pendek, tetapi selama periode permainan yang diperpanjang tanpa eliminasi, Soverel pertama-tama melonjak sebagai pemimpin chip, tetapi kemudian jatuh di dua tangan saat Addamo melepaskannya dari turnamen dengan cara brutal, SebagaiJd mendominasi Soverel ahTd di papan JsJcNSK]2c dan mengirim Soverel pulang dengan $830.992.

Perhatian, tangan itulah yang mendorong Addamo ke posisi dominan. Dengan 28 juta hingga 5 juta Rabichow, pemain Australia itu tidak membutuhkan waktu sama sekali untuk menyelesaikan acara dan mengklaim gelang WSOP keempatnya dari karir poker yang sudah mencengangkan. Rabichow adalah all-in pra-gagal untuk 12 tirai besar terakhirnya dengan Sebagai6 jam dan meskipun dia memulai permainan terakhir di depan Addamo Kc2c dewan 5 jam5d2 jamQs7 jam melihat pemain turnamen Australia paling sukses dalam sejarah menambah lebih banyak kemuliaan pada CV poker yang menakjubkan.

Kevin Rabichow memenangkan lebih dari $1,2 juta untuk lari besar ke runner-up tetapi Michel Addamo yang kehilangan keunggulan namun memenangkan semuanya kembali dan lebih banyak lagi untuk mengalahkan Event #87 dan mengklaim kemenangan terkenal senilai $1,95 juta

WSOP 2021 Event #87 $100,000 Hasil Tabel Final High Roller:

  1. Michael Addamo – $1.958.569
  2. Kevin Rabichow – $ 1.210.487
  3. Sam Soverel – $830.992
  4. Sean Perry – $590,344
  5. Henrik Hecklen – $ 434.523
  6. Sorel Mizzi – $331,806
  7. Sam Grafton – $ 263.227
  8. Mikita Badziakouski – $217,274
  9. Bill Klein – $ 186,909
  10. Kayu Fedor – $ 167.869

Kolev the King sebagai WSOP Menutup Acara Rio Dengan Maiden Win

Dalam acara terakhir WSOP 2021, Boris Kolev menjadi jawaban atas seribu kuis poker masa depan saat ia memenangkan gelang fisik terakhir di dalam Rio.

Kolev ikut bermain di luar 10 chipcount teratas dengan 30 pemain tersisa dan untuk beberapa waktu, hari itu tentang Ben Yu dalam lebih dari satu cara. Yu, yang memimpin lapangan menuju hari terakhir, sebenarnya sedang bersaing untuk memenangkan WSOP Player of the Year seperti yang diungkapkan Justin Bonomo dari semua orang.

Akhirnya, berkat sebagian kecil dari sisi lucu Shaun Deeb dan permainan bagus secara umum, Yu tidak dapat mencegah Josh Arieh untuk merayakan – lagi – gelar Player of the Year yang dikonfirmasi ulang setelah Yu tersingkir di tempat ke-10, seperti yang kami tulis di sini secara lebih rinci.

Tersingkirnya Yu di tempat ke-10 melihat tabel final delapan hampir sampai dan ketika Justin Liberto tersingkir di tempat kesembilan dengan SebagaiJc tidak bisa mengalahkan Niko Koop 9 detik9 jam melintasi kehabisan yang mendebarkan KdJs2 jamAbad9d yang memberi yang terakhir rumah penuh di sungai, perlombaan itu untuk memenangkan gelang terakhir dari seri.

Lee Markholt tertangkap di tempat kedelapan untuk $49.107 ketika mendorong dengan 7d7 detik disusul oleh Kolev’s Kd3d saat papan dimainkan buah9c2dQsKh]untuk memberikan perjalanan pemenang akhirnya, dan George Wolff kehilangan tumpukannya ke Huy Nguyen ketika Qh8 jam tidak tahan terhadap Nguyen’s Ac3d sebagai dewan buahAbadNSJdTc melihat uang tunai Wolff sebesar $64.207.

Dengan enam pemain tersisa, Koop membuat busurnya di tempat keenam seharga $85.411 sebagai dorongannya dengan Ac5 detik berlari ke mendominasi ahQh milik Uri Reichenstein. Dewan 9c9d6d4cKhu melihat Reichenstein memenangkan pot penting itu untuk naik pangkat dan mengirim Koop yang berbahaya ke rel.

Giliran Z Stein untuk gagal di tempat kelima saat panggilannya untuk tumpukannya pada pergantian papan menunjukkan Jd9d6 jamQc hancur nya Abad8c dengan memegang Reichenstein Js9 jam. sungai dari Jc mengkonfirmasi rumah penuh untuk Israel dan mengirim Stein pulang dengan hasil senilai $ 115.558 hasil akhirnya dari WSOP Musim Gugur.

Itu beberapa waktu sebelum eliminasi berikutnya, tetapi ketika itu datang, itu milik Ramon Colillas. NS PokerStars pemain rusak dengan ah6 jam ketika Kolev’s 9 detik7c sampai di sana di papan Tc9 jam5cQc6 detik, Colillas menguangkan $158.972.

Tidak lama kemudian Huy Nugyen berada di rel juga, tumpukan pendek 12 tirai besar masuk ke tengah dengan buahTs tidak dapat bertahan melawan Reichenstein’s Jc8 jam. Dewan 9 jam3c3 detik6d8d juga seorang pembunuh, menyia-nyiakan peluang Nguyen untuk mendapatkan double vital dan malah membuatnya finis di posisi ketiga dengan nilai $222.310.

Head-up, Kolev memiliki keunggulan marjinal atas Reichenstein, tumpukan pemain Bulgaria 13,7 juta sedikit di depan Reichenstein Israel 12,8 juta. Kolev membuka keunggulan, bagaimanapun, dan gagal Ac5cSebagai, check-dipanggil untuk memegang giliran Jc6c. Gilirannya buah melihat pola yang sama, Kolev memanggil Reichenstein, yang hanya memegang Qd7 detik untuk gertakan total.

Reichenstein menjalankan gertakan itu untuk seluruh tumpukannya di sungai, tetapi itu adalah 4c yang datang dan Kolev membatalkannya, menunjukkan flush-nya dan menjadi pemenang pertama kali di Acara WSOP terakhir di Rio, memenangkan hadiah utama $ 511.184 dan meninggalkan Reichenstein dengan hadiah hiburan lain dari lari jauh ke meja final dan $ 315.936 .

WSOP 2021 Event #88 $5,000 Hasil Tabel Final NLHE 8 Tangan:

  1. Boris Kolev – $ 511.184
  2. Uri Reichenstein – $315,936
  3. Huy Nguyen – $222,310
  4. Ramon Colillas – $ 158,972
  5. Z Stein – $115.558
  6. Niko Koop – $ 85.411
  7. George Wolff – $64,207
  8. Lee Markholt – $49.107
  9. Justin Freed – $38.222

Dengan acara terakhir yang dimainkan di Rio, sebagian besar pemain telah meninggalkan gedung…tetapi mungkin untuk beberapa, yang paling penting, tempat parkir.

Tidak semua orang percaya Rio adalah tempat yang ideal untuk bermain poker, tentu saja, dan mereka secara terhormat diwakili oleh sensasi viral dari video yang telah memicu begitu banyak tawa Twitter Poker selama tahun-tahun terakhir rumah WSOP.

Matt Glantz dengan rapi menyimpulkan dua kali kemenangan Josh Arieh dalam balapan WSOP Player of the Year.

Font WSOP legendaris dari semua pengetahuan Kevin Mathers, yang kita semua kenal sebagai ‘Kevmath’ mengakhiri pandangannya di tempat lama dengan satu lampu terakhir Rio menyala terang saat bayang-bayang mengambil gedung untuk terakhir kalinya.

Akhirnya, bagaimana kita bisa menutup seri ini tanpa melihat dunia Phil Hellmuth yang aneh dan menakjubkan. Jawaban: kami tidak bisa.

Ini merupakan akhir yang luar biasa dari World Series of Poker di Rio dan WSOP yang tidak akan pernah terlupakan pada tahun 2021. Kabar terbaik dari semuanya adalah bahwa dalam waktu enam bulan, dunia poker akan siap untuk melakukannya lagi di Bally’s dan Paris… kami tidak sabar menunggu!

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *