Michael Addamo memenangkan gelang WSOP ketiga ($ 1.132.968) »PokerGround.com

Gelang Master Ketiga untuk Michael Addamo!

Asli dari Australia Michael Addamo memenangkan acara malam ini Hold’em Tanpa Batas Rol Tinggi. Pembelian untuk acara tersebut adalah $ 50.000, dan elit poker benar di awal.

Lomba berlangsung selama tiga hari. Kumpulan hadiah dari 81 pendaftaran (satu entri ulang dimungkinkan) mengumpulkan $ 3.877.875. Ada 13 pemain di tempat berbayar. Sejauh mata memandang, mereka diakui sebagai “penyapu” dengan taruhan tinggi.

Hanya ada lima pemain yang tersisa di pertandingan pada hari terakhir. Dia adalah pemimpin turnamen yang tak terbantahkan Michael Addamoyang – ternyata beberapa jam kemudian – dengan terampil menggunakan keunggulan chip sampai akhirnya dia memiliki semuanya.

Dia berada di ekstrem yang lain Chris Hunichenyang berada dalam situasi yang sangat sulit. Itu mulai menjanjikan karena dia bisa menggandakan J9 di tangan pertama dengan mengorbankan dia Justina Bonomo di 65. Segera setelah itu, dia melakukannya untuk kedua kalinya – kali ini dengan sepasang QQ dia mengurangi tumpukan raksasa Michael Addamo sedikit. Big Huni melompati lebih dari 1.000.000 chip dan menunggu saat lain untuk menyerang. Kesempatan itu datang dengan sangat cepat. Hunichen membela orang buta dan memanggil c-beta Addamo pada kegagalan. Gilirannya tampak seperti ini: . Dari kartu keempat, Hunichen mendapat hasil seri flush dan straight draw dan kemudian dia memutuskan untuk pergi all-in. Addamo dipanggil dengan . Dia muncul di sungai yang menyegel eliminasi Hunichen.

Di level buta pertama, Addamo keluar dari permainan Erika Seidela. Diakui itu Gal Yifrach dia memiliki tumpukan terkecil pada saat itu, jadi pasti beberapa pertimbangan ICM terlibat, tetapi Seidel merasa bahwa situasi penggandaan sangat bagus. Orang Amerika itu tertatih-tatih dengan pasangan SB 88 dan dinaikkan menjadi 480k, dan karena dia sendiri memiliki 10x lebih banyak di belakang, dia mengumumkan all-in. Panggilan. Addamo menunjukkan AK. Raja sudah menjatuhkan diri dan tangannya sudah berakhir.

Erik Seidel 2019 r. / ©Antonio Abrego, WSOP.com, PokerNews.com

Pemain berikutnya yang kehilangan semua chipnya adalah Gal Yifrach. Sebelum itu terjadi, orang Amerika itu berhasil merusak sebagian darah Addamo, hingga akhirnya jatuh dari tangannya. Tindakan serupa dengan yang di atas. Pincang dari SB, angkat, masuk dan panggil. Yifrach dia memiliki A7 dan Addamo memiliki 88. Sebuah ace jatuh di sungai, tetapi kartu ini tidak menggandakan Yifrach karena juga menyelesaikan flush dari pemimpin turnamen.

Di depan, Addamo memimpin, lalu Bonomo, dan kemudian tumpukannya seimbang – setiap pemain memiliki sekitar 12 juta. Kemudian itu adalah tangan terakhir dari turnamen. Bonomo dibuka dengan dan ditusuk oleh Addamo dari . Bonomo bergerak all-in, dan lawannya butuh lebih dari satu menit untuk berpikir untuk melakukan panggilan. Pada kegagalan: Addamo sedang mengemudi. Pada belokan itu datang: dan Bonomo-lah yang memimpin. Sungai memang membawa, bagaimanapun yang memberi Addamo straight dan memenangkan turnamen untuknya.

Michael Addamo Dia memenangkan gelang WSOP ketiganya dalam karirnya, dan berkat kemenangannya $ 1,1 juta, penghasilan WSOP-nya melampaui angka $ 4,5 juta.

Tempat Pemain Wilayah Menang
1 Michael Addamo Australia $1,132.968
2 Justin Bonomo Amerika Serikat $700.228
3 Gal Yifrach Amerika Serikat $495.305
4 Erik Seidel Amerika Serikat $358.665
5 Chris Hunichen Amerika Serikat $266,031
6 Bin Weng Amerika Serikat $202.236
7 Sam Soverel Amerika Serikat $157.666
8 Mustapha Kanit Italia $126,141
9 Leonard Maue Jerman $103,635

“Jalan ke WSOP Eropa”: Perebutan kursi Acara Utama telah dimulai di GGPoker

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *