Lompatan Iman Jeff Platt Menuju Kesuksesan Baik Di Dalam Maupun Di Luar Felt

Fitur Jeff Platt
Jeff Platt telah menyatukan hasratnya untuk poker dan penyiaran untuk menemukan kesuksesan di mikrofon dan dirasakan.

Pada tahun 2018, Jeff Platt memiliki kehidupan yang selalu ia impikan sebagai seorang anak.

Tumbuh penggemar olahraga besar di negara bagian Texas, dan setelah mengembangkan hasrat untuk penyiaran olahraga di sekolah menengah dan masa kuliahnya, dia bekerja di sebuah stasiun berita San Antonio, dibayar untuk meliput San antonio taji dan menggosok bahu hampir setiap hari dengan salah satu pelatih kepala terhebat sepanjang masa dalam olahraga apa pun, Gregg Popovich.

Namun, terlepas dari semua itu, ada sesuatu yang hilang.

“Ketika kontrak saya akan datang, saya menyadari bahwa saya ingin sedikit lebih. Saya selalu bersemangat tentang penyiaran dan saya selalu bersemangat tentang poker jadi saya pikir saya akan mencoba untuk menggabungkan dua gairah dalam karir saya.

Jadi dia mengulurkan tangan ke Dan Gati, sekarang produser eksekutif dari PokerGO, dan bisa mengikuti audisi dengannya dan Mori Eskandani. Dua bulan berlalu tanpa banyak kabar dari mereka, dan setelah menghubungi lagi, dia akhirnya diberi tahu bahwa mungkin ada pekerjaan sesekali untuknya. Tidak ada yang dijamin. Bagi Platt, hanya itu yang dia butuhkan untuk mengemasi tasnya, dan melakukan lompatan besar.

“Saya mengirim email lagi karena kontrak saya di San Antonio sudah habis, dan [Gati] berkata ‘ya saya mungkin bisa menggunakan Anda di sana-sini’ dan itu cukup banyak. Saya hanya memutuskan untuk melakukannya saja. ”

Dalam dua tahun, Platt menjadi salah satu wajah PokerGO dan PokerNews, menyediakan wawancara video, pelaporan sampingan, dan komentar play-by-play sesekali. Untuk Platt, ada dua orang yang dia pilih yang membantu membuka jalan bagi transisi ke penyiaran poker ini untuknya.

“Tahun pertama saya berterima kasih kepada Dan Gati dan Sarah Herring, keduanya memberi saya kesempatan, Dan dengan PokerGO, Sarah dengan PokerNews, dan itu memungkinkan saya untuk membangun pijakan di industri ini. Untungnya bagi saya, saya baru saja dapat menerima lebih banyak kesempatan, jadi saya benar-benar tidak bisa lebih bahagia dengan bagaimana semuanya berubah dalam transisi ini.

Platt juga mengambil langkah ekstra untuk membangun Twitch Channel selama Pandemi 2020, menyediakan liputan malam dari seri online WSOP untuk penggemar poker. Dia dengan cepat mendapatkan banyak pengikut di sana, dan pengikut itu keluar berbondong-bondong minggu ini ketika Platt membuat berita karena berada di sisi lain dari perasaan. Dia mengambil tempat ke-4 di bidang lebih dari 4.000 pemain di Acara Tumpukan Ganda $ 1.000, mendapatkan skor karir terbaik $ 160.662. Lari didorong oleh Hari 2 yang luar biasa yang melihat Platt menembak dari tumpukan rata-rata ke pemimpin chip semalam. Namun, hampir tidak pernah terjadi.

“Pada Hari 1 saya mendapat chip di AK vs AQ dan seorang ratu datang dan saya keluar. Untungnya bagi saya, ada satu entri ulang per hari, saya tidak bisa bermain Hari 1B karena saya harus bekerja hari itu jadi ini pasti akan menjadi peluru terakhir saya.”

Dia mengantongi 112.000 tetapi mengira larinya sudah berakhir setelah kehilangan pot besar di awal Hari 2 untuk menjatuhkannya ke 10 tirai besar. Namun, dia bangkit dan melanjutkan apa yang dia gambarkan sebagai pelarian seumur hidup malam itu.

“Dua jam terakhir benar-benar liar, saya mungkin pingsan, sejujurnya. Semua yang saya lakukan berhasil. Jika saya ingin beberapa nilai ekstra di sini berfungsi, jika saya menggertak, itu berhasil. Saya berada di meja yang sangat sulit dengan beberapa pemain yang sangat bagus, saya merasa sangat beruntung untuk memimpin chip.”

Platt mampu memanfaatkan momentum itu hingga finis keempat, dan dia dibantu oleh rel pendukung yang luar biasa baik secara langsung maupun virtual. Ini dimulai dengan Ben Ludlow, mantan karyawan PokerNews yang menjadi poker pro, yang memberikan pembaruan langsung di Twitter-nya sepanjang satu setengah hari terakhir. Keluarga dan teman-teman terbang dari Texas, dan anggota media dari semua outlet datang untuk mendukung rekan-rekan mereka. Bagi Platt, dukungannya luar biasa.

“Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan seperti apa selama acara ini. Rasanya semua orang di Rio mendukung saya, dan siapa pun di Twitter yang memiliki hubungan jarak jauh dengan poker Twitter mendukung saya. Sungguh menyentuh bagi saya betapa banyak dukungan yang saya miliki. Itulah yang akan saya ambil dari pengalaman itu.”

Terlepas dari skor besar, Platt tidak memiliki rencana untuk berhenti dari pekerjaannya. Bahkan, dia akan menyelesaikan salah satu impian pekerjaan barunya bulan depan, ketika dia akan memberikan liputan sampingan untuk Super Bowl of Poker, Acara Utama WSOP.

“Jika Anda bersemangat tentang industri tempat Anda bekerja, Anda selalu ingin mencapai level tertinggi, dan bagi kami di poker, level itu bekerja di Acara Utama WSOP. Saya sudah mengatakannya sebelumnya, satu-satunya hal yang lebih baik daripada memainkan Main Event bagi saya pribadi, adalah meliput Main Event. Untungnya bagi saya, kesempatan itu tersedia untuk saya karena saya akan menjadi reporter sampingan untuk PokerGO. ”

Platt melanjutkan untuk menyanyikan pujian dari salah satu mantan anggota media yang memiliki pekerjaan itu, Kara Scott, yang telah keluar dari sorotan poker selama beberapa tahun sekarang sementara dia fokus membangun keluarga di Eropa.

“Saya bahkan tidak akan mengatakan bahwa saya akan mencoba mengisi posisi Kara Scott, karena peran seperti itu sama sekali tidak mungkin. Dia ikonik bagi saya dan saya telah mengaguminya untuk sementara waktu sekarang. Dia penyiar yang luar biasa dan entah bagaimana manusia yang lebih baik, jadi saya tidak bisa masuk dan berharap untuk menggantikannya karena itu tidak mungkin.”

Dari mulai bermain sit-n-gos $20 dengan teman-teman kuliahnya di USC, hingga sekarang bermain dan melaporkan di panggung terbesar dalam poker, sulit bagi Platt untuk menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif dulu.

“Kami bahkan tidak 24 jam dihapus pada saat berbicara. Saya hanya sangat berterima kasih untuk begitu banyak orang yang telah mendukung saya. Sungguh menakjubkan melihat ke belakang di mana kami berada ketika Anda dan saya mulai bermain di perguruan tinggi ke tempat kami sekarang, itu benar-benar luar biasa. Saya mungkin menggunakan kata-kata beruntung dan beruntung hanya dalam wawancara ini sekitar 100 kali, tetapi saya tidak bisa berhenti mengatakannya.”

Seorang bijak pernah berkata “Keberuntungan adalah apa yang terjadi ketika persiapan keras bertemu dengan peluang,” dan sepertinya Jeff Platt tidak akan membuang kesempatannya di Las Vegas.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *