Lima Pertanyaan Menuju Meja Final Acara Utama WSOP 2021

Tabel Akhir
Tabel final Acara Utama WSOP 2021 akan memberi satu pemain hadiah tempat pertama senilai $8 juta yang mengubah hidup.

Hanya sembilan pemain yang tersisa dalam perburuan hadiah utama $8 juta dari World Series of Poker Main Event 2021. Bukan hanya uang yang mengubah hidup yang dipertaruhkan untuk para pemain tetapi juga memenangkan Main Event mengunci tempat dalam sejarah poker.

Itulah yang membuat menonton Acara Utama begitu istimewa – taruhannya sangat tinggi. Kegembiraan bagi kami untuk menonton adalah melihat bagaimana hal itu akan dimainkan dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang muncul selama ini. Dan tahun ini, ada banyak pertanyaan. Siapa yang akan memutarnya, siapa yang akan mengalami kehancuran, dan pada akhirnya apa yang akan menjadi momen pembuatan sejarah yang akan kita bicarakan selama bertahun-tahun.

Ada banyak detail tabel akhir yang membuat tahun ini menarik, tetapi dengan permulaan hanya beberapa jam lagi, berikut adalah lima pertanyaan dan alur cerita yang akan kami awasi selama sisa Acara Utama WSOP 2021.

Bisakah Koray Tutup?

Penghancur MTT Jerman Koray Aldemir adalah nama pro tahun ini di meja final dan dia akan memulai perjalanan ke $8 juta dengan keunggulan chip yang sangat besar. Aldemir memiliki 140.000.000 chip, 35% dari total yang dimainkan, artinya akan sangat sulit bagi sebagian besar dari delapan lawannya untuk merebut chip yang memimpin darinya. 175 tirai besarnya benar-benar hanya ditantang oleh George Holmes, yang memiliki 83.700.000 chip dan telah terbukti memiliki sedikit pemanas. Jika keduanya terlibat dalam konfrontasi besar-besaran lebih awal, mereka dapat bertukar posisi, tetapi itu tampaknya sangat tidak mungkin mengingat lompatan gaji yang curam yang dapat dimenangkan lebih dalam di meja final.

Sejarah baru-baru ini ada di pihak Aldemir dalam hal mencatat Acara Utama. Pada tahun 2019, Hossein Ensan duduk di meja terakhirnya dengan keunggulan chip yang mengesankan dan akhirnya memenangkan semuanya. Pada tahun 2018, bukan kasus Nick Manion dan Michael Dyer yang memulai hari dengan dua tumpukan terbesar (Tony Miles dan pemenang akhirnya John Cynn bermain untuk gelang itu). Tetapi baik Scott Blumstein (2017) dan Joe McKeehen (2015) memulai tabel terakhir mereka dengan keunggulan dan berakhir dengan kemenangan juga.

Dengan $12,3 dalam pendapatan turnamen langsung dan waktu yang paling banyak dihabiskan dalam sorotan poker, Aldemir berada di posisi utama untuk menjadi Juara Dunia berikutnya. Dua pertanyaannya adalah apakah kartu-kartu itu akan bekerja sama dan dapatkah dia menutup kesepakatan?

Akankah ‘Papo MC’ Mengalahkan?

Jika Anda telah menonton liputan Main Event di PokerGO maka Anda pasti tahu bahwa Alejandro Lococo juga dikenal dengan moniker rapnya “Papo MC”. Sementara Aldemir mungkin adalah pemain paling terkenal dari dunia poker, dapat dikatakan bahwa musisi Argentina adalah pemain paling terkenal secara keseluruhan dalam grup berkat musiknya yang telah membawanya lebih dari 817.000 pengikut di Twitter.

Jadi, orang tidak bisa tidak memikirkan apa yang bisa dilakukan kemenangan untuk Lococo untuk permainan poker di Argentina. Berikan dorongan? Tentu. Sebuah ledakan bonafide? Mungkin. Tapi lihatlah beberapa tweet terbarunya, di mana dia datang dari belakang memegang [ah][th] melawan [qs][qh] dari finisher tempat ke-11 Sean Ragozzini, telah mengumpulkan lebih dari 11.000 suka.

Dia punya permainan, dia punya bar, dan dia punya salah satu tato poker terbaik di tangan kanannya yang pernah Anda lihat. Tetapi apakah dia memiliki cukup ketukan dalam dirinya untuk bangkit dari chip ketiga (46.800.000, ~59 tirai besar) untuk membawa gelang Acara Utama, dan gelombang baru penggemar poker, ke negara asalnya, Argentina?

Apakah Takdir Memanggil Ozgur Secilmis?

Ozgur Secilmis sudah akan turun dalam sejarah World Series of Poker. Miliknya quads over quads menang atas Chang Liu tepat sebelum gelembung uang akan turun sebagai salah satu ketukan terberat yang diberikan di Main Event mana pun. Ini adalah jenis tangan yang tidak hanya mendorong tumpukan chip seseorang menjadi uang, tetapi juga jenis keberuntungan yang membuat seseorang merasa seperti memiliki dewa poker di pihak mereka.

Secilmis terbukti menjadi pesaing tangguh selama beberapa hari berikutnya, ditampilkan di streaming langsung sepanjang Hari ke-7 saat lapangan menyempit. Dia melakukan bagian yang adil dari kerusakan untuk sampai ke meja final dengan mengalahkan Mitchel Halverson di tempat ke-15 dan pemenang PSPC Ramon Colillas di urutan ke-14. Tetapi pada hari sebelumnya, ketika dia duduk di tumpukan pendek, dia all-in dan di belakang dengan satu kartu yang akan datang. Dia hampir menabrak pagar ketika dia memasukkan kartu tabungannya ke sungai dan dari sana membangun tumpukannya kembali dari kain ke kursi di meja terakhir.

Dia akan membutuhkan lebih banyak bantuan jika dia ingin memutar 31 tirai besarnya menjadi kejuaraan, tetapi jika dia terus mengambil kartu yang tepat pada waktu yang tepat, Turki dapat memiliki juara Main Event pertamanya.

Apakah Saatnya Untuk Invasi Inggris?

Tidak pernah ada pemenang Acara Utama WSOP dari Inggris, meskipun banyak talenta papan atas dari seluruh Atlantik berhasil mencapai meja final. Tahun ini, ada dua pemain muda profesional dari Inggris dengan kursi di meja final, keduanya dijamin menikmati nilai tinggi baru dalam karir mereka.

Jareth East, 31, telah memainkan game ini sejak hari dia dilegalkan dengan hasil Hendon Mob sejak tahun 2011. Tetapi yang lebih menonjol dari keahliannya adalah hasil online-nya. Saat ini pro peringkat #8 dari Inggris (seluruh dunia #154) East memiliki lebih dari $4,3 juta dalam pendapatan karir online termasuk PokerStars Gelar WCOOP, kemenangan Full Tilt Poker FTOPS, dan kemenangan WPT Online DeepStacks dengan harga lebih dari $557.000. East adalah tumpukan pendek kedua yang memulai hari, dengan hanya 10 tirai besar, tetapi dia mungkin pemain dengan latar belakang terbaik untuk menjalankannya.

Bergabung dengan East adalah rekan senegaranya Jack Oliver, 26, yang merupakan pemain termuda di meja final. Oliver memiliki $117.000 dalam pendapatan turnamen langsung tetapi yang lebih penting, dia memiliki 34.000.000 chip (43 tirai besar) dan kesempatan untuk membawa pulang gelang Acara Utama.

Akankah Lari Gelang Chase Bianchi Menghabiskannya?

Chase Bianchi sudah memiliki gelang emas di resumenya, dan dia memiliki pengalaman untuk mengubah 18 tirai besarnya menjadi lari di Acara Utama. Tetapi bahkan sebelum dia memiliki kesempatan untuk bermain untuk $8 juta (dengan $1.000.000 terkunci), ketenaran barunya sudah sangat merugikannya.

Mungkin tidak mahal, tapi pasti pemiliknya tahu, kan?

Semua pertanyaan ini, dan lebih banyak lagi, akan dijawab selama dua malam berikutnya di meja final Main Event yang dimainkan di PokerGO.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *