Lima Alur Cerita Terbesar Dari Minggu Kelima WSOP 2021

WSOP Minggu 5
Shaun Deeb, Phil Hellmuth, dan Brian Rast menjadi berita utama di Minggu 5 WSOP 2021.

Itu adalah minggu yang sibuk lainnya di WSOP 2021 dengan salah satu turnamen terbesar tahun ini menjadi sorotan dan pemain papan atas menambah warisan WSOP mereka.

Kejuaraan Pemain Poker $ 50.000 membawa bintang-bintang dan telah dimainkan ke meja final dengan Eli Elezra memegang keunggulan chip semalam. Plus, sepasang calon Hall of Famers masa depan di Shaun Deeb dan Brian Rast telah memenangkan jalan mereka ke udara dengan memenangkan gelang kelima karir mereka, dan empat adalah nomor ajaib minggu ini dengan empat pemain berbeda mendapatkan gelang karir keempat mereka.

Dan, tentu saja, Phil Hellmuth mengeluh di Twitter tentang formula Pemain Terbaik WSOP Tahun Ini.

Jadi mari kita masuk ke dalamnya, berikut adalah lima alur cerita terbesar yang menjadi berita utama selama Minggu 5 WSOP!

Hellmuth Menjadi Pemain Terbaik Tahun Ini

Kami mendapatkan puncak Hellmuth di sini pada tahun 2021. Dia memenangkan gelang, menjatuhkan bom, dan membakar rumah. Setelah seminggu yang relatif tenang dari juara 16 kali, sepertinya dia akhirnya melihat klasemen Pemain Terbaik WSOP 2021 dan tidak menyukai apa yang dilihatnya.

Awal cepat Hellmuth ke WSOP telah mendingin (sejauh ini) di bagian belakang jadwal dengan keunggulan yang dia nikmati selama beberapa hari telah hilang. Dari kelihatannya, ini mungkin pertama kalinya Hellmuth benar-benar memahami apa yang diperlukan untuk memenangkan penghargaan ini, sebagian di antaranya adalah dedikasi yang tak tergoyahkan untuk bekerja keras dengan bermain dan mencoba menguangkan segala sesuatu yang terlihat.

BACA: Lima Mantan Pemain WSOP Tahun Ini Tentang Cara Memenangkannya Di 2021

Namun, Hellmuth memiliki beberapa dukungan di luar sana untuk panggilannya untuk merevisi formula POY. Daniel Negreanu, pesaing konstan selama beberapa tahun terakhir, telah melobi pejabat WSOP untuk merampingkan jumlah hasil yang dihitung, sehingga min-cash dalam buy-in yang lebih rendah memiliki bobot yang jauh lebih sedikit.

Pada saat publikasi, Hellmuth telah menyelinap ke tempat keempat di belakang dua musuh bebuyutannya – Jake Schwartz, yang memimpin, Kevin Gerhart berada di urutan kedua setelah kemenangan gelang seri keduanya, dan Anthony Zinno, yang mengatur Brat off di Stud $ 10K. Sangat ketat di puncak, dengan Shaun Deeb dan Ari Engel melengkapi 6 besar.

Kejuaraan Pemain Poker $ 50K Mengambil Panggung Tengah

Bagi banyak pemain poker populer, Kejuaraan Pemain Poker $50K adalah Acara Utama sebenarnya dari World Series of Poker. Ini adalah campuran dari sembilan permainan yang berbeda, dimainkan oleh para elit dalam permainan tersebut dengan uang yang sangat banyak.

Tahun ini tidak berbeda dengan 63 pelari, termasuk beberapa nama besar dalam permainan, berkumpul di ruang Amazon untuk memperebutkan tempat di lima pemain terakhir. Pada Selasa malam (Hari 3) para pemain berjuang untuk memecahkan gelembung uang. Akhirnya, Pemain Terbaik WSOP 2019 Robert Campbell melihat turnamennya berakhir ketika ia digulingkan di tempat ke-11.

Hari berikutnya 10 terakhir kembali dan tidak butuh waktu lama bagi Milke Wattel untuk tersingkir di 10 untuk $82.623. Daniel Negreanu melonjak dan kemudian jatuh, meninggalkan semuanya saat dia keluar di tempat kesembilan dengan $ 91.595. Kemudian, Nick Schulman menerobos di urutan kedelapan, dengan cepat pergi untuk mengambil $ 106.120-nya, yang pertama dari pembayaran enam digit.

Ketika tabel digabungkan menjadi tujuh, semuanya melambat. Jalan menurun. Meja berjuang hampir sepanjang hari dengan chip dan chip memimpin bolak-balik. Pada akhirnya, Matt Glantz jatuh di tempat ketujuh mengumpulkan $ 128.236, dan diikuti oleh Josh Arieh, muncul di meja terakhir keduanya dalam beberapa tahun, menerobos di tempat keenam untuk $ 161.422.

Eli Elezra memimpin chip semalam, diikuti oleh Paul Volpe, Chris Brewer, Dan Cates, dan Ryan Leng.

Lima pemain terakhir akan bertanding melawan pemenang pada hari Jumat, 5 November di mana nama satu pemain akan ditambahkan ke Chip Reese Memorial Trophy dan mengumpulkan hadiah tempat pertama senilai $954.020.

Lima Gelang Untuk Deeb, Rast

Ada banyak sekali pemenang gelang WSOP karir tiga kali di seri tahun ini. Namun minggu ini, adalah klub lima waktu yang menambahkan beberapa anggota baru yang sangat terkenal.

Pertama, Brian Rast menurunkan $ 3K Six-Max untuk gelang karier kelimanya untuk $474.102 dan dalam prosesnya membuat kasus untuk induksi ke dalam Poker Hall of Fame.

“Sungguh, hal nomor satu saat ini adalah membuat Poker Hall of Fame,” kata Rast kepada PokerGO setelah kemenangannya. “Maksud saya, saya merasa, saya pikir saya sudah melakukan cukup banyak dalam karir saya dan saya berusia 40 pada 8 November, jadi kurang dari dua minggu.”

Nominasi Hall of Fame lain yang mungkin akan datang adalah Shaun Deeb yang menampilkan penampilan yang mengesankan untuk turunkan $25.000 PLO High Roller seharga $1.251.860, hanya skor satu juta dolar ketiga dari seri ini dan membawanya ke puncak pendapatan tahun 2021.

Seperti, Rast, ketika semua dikatakan dan dilakukan, Deeb memperhatikan masa depan. Tapi itu bukan Hall of Fame yang dia nantikan, itu melacak Hellmuth dalam pengejaran gelang.

“Oh, aku akan melewati Phil [Hellmuth] pada akhirnya. Ini akan memakan waktu cukup lama, tapi aku akan melewati Phil. Dia pemain hebat ketika dia tajam, tetapi dia tidak bisa bermain setiap hari seperti saya, ” dia berkata.

Seperti disebutkan di atas, kemenangan Deeb mendorongnya ke 5 besar balapan POY 2021.

Empat Adalah Tiga Baru

Sebelumnya dalam seri, Anthony Zinno mengambil gelang karier ketiga dan keempatnya. Minggu ini dia menyambut Brian Yoon, Ben Yu, Farzad Bonyadsaya dan Kevin Gerhart ke klub pemain yang meraih keempat mereka pada tahun 2021.

Baru-baru saja, Yoon mengalahkan Kejuaraan Undian Tiga Kali Lipat 2-7 senilai $10.000 untuk skor $ 240.341 yang tampan. Daftar gelangnya sangat mengesankan dengan kemenangan sebelumnya Little One For One Drop 2013 seharga $663.727, $8K 8-Max 2014 seharga $633.341, dan kemudian dia memenangkan Monster Stack $1.500 2017 seharga $1.094.349. Kemenangan terakhirnya membuatnya mendapatkan lebih dari $3,4 juta pendapatan.

Resume WSOP Ben Yu sama-sama mengesankan setelah memenangkan Kejuaraan NLHE Enam Tangan $ 10.000 seharga $ 721.453, uang tunai ke-11 dari seri 2021. Melihat kembali kesuksesan Yu menunjukkan dia memenangkan empat gelang sejak 2015 termasuk Batas $10K pada tahun 2015 seharga $291.456, Kejuaraan Batas 2-7 $10K pada tahun 2017 seharga $232.738, dan High Roller NLHE $50.000 pada tahun 2018 seharga lebih dari $1,6 juta.

Yu pindah ke tempat keempat di papan peringkat NLHE POY di belakang Daniel Lazrus, Pete Chen, dan Jason Koon dan ke-6 di papan peringkat keseluruhan.

Bergabung dengan mereka adalah Farzad Bonyadi, yang menurunkan Kejuaraan Lowball 2-7 Tanpa Batas $ 10.000 untuk $ 297.051 (pada hari yang sama dengan Rast memenangkan gelang ke-5) untuk keempat kalinya dalam karirnya. Kemenangan gelang pertamanya terjadi pada tahun 1998 ketika dia memenangkan acara Limit Hold’em $2.000 seharga $ 429.940. Enam tahun kemudian, pada tahun 2004, dia menurunkan Batas $1K 2-7 untuk $86.980 lagi. Ketiganya datang pada tahun 2005 ketika ia memenangkan turnamen NLHE $2.500 dengan $594.960.

Akhirnya, pada hari Rabu, Kevin Gerhart memenangkan gelang kedua dari seri, keempat secara keseluruhan, dalam $ 1.500 PLO 8 untuk skor $ 186.789. Gerhart memenangkan KUDA $ 10K awal tahun ini dengan bayaran $ 361.124 dan memiliki gelang online dari tahun 2020 dan kemenangan Razz $ 1.500 pada tahun 2019.

Minggu yang besar untuk beberapa pemenang gelang.

Distenfeld Menyumbang untuk Tujuan Baik

Minggu lalu, komunitas poker muncul untuk sesama pemain yang dihadapkan dengan masa depan yang tidak terpikirkan tetapi ingin membuat salah satu impian pokernya menjadi kenyataan. Minggu ini, tindakan kemurahan hati yang luar biasa terjadi ketika Gershon Distenfeld menjanjikan seluruh kemenangannya dari kemenangannya di $ 1.500 NLHE Shootout untuk amal.

Distenfeld memperoleh $ 204.063 dengan kemenangan dan setiap sen akan digunakan untuk kepentingan orang lain. Distenfeld tidak merahasiakan bahwa dia telah diberkahi dengan lebih dari cukup kekayaan untuk mengurus keluarganya dan jadi dia bermain poker untuk kompetisi dan, sebagai hasilnya dia menang, untuk membantu orang lain.

“Istri saya Aviva dan saya telah diberkati dengan sarana keuangan dan merupakan nilai inti kami untuk memberikan uang dan waktu kami untuk membantu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik,” katanya kepada PokerNews setelah kemenangannya.

Dia menindaklanjuti dengan ajakan bertindak untuk semua pemenang gelang untuk menyumbangkan 1% dari kemenangan mereka ke badan amal pilihan mereka.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *