Koray Aldemir dengan keunggulan besar di fase menentukan Acara Utama »PokerGround.com

Koray Aldemir/©PokerGO

Bagian pertama dari tabel final WSOP ada di belakang kami. Rencananya, pertandingan sempat terhenti ketika empat pemain tersisa dalam pertandingan tersebut. Akhirnya, permainan dihentikan dengan tiga pemain. Kami mengundang Anda ke laporan singkat dan ikhtisar tentang peristiwa paling penting.

Sembilan pemain poker telah merasa terhormat berada di tahap akhir turnamen paling penting di kalender poker. Setiap peserta di final dijamin pembayaran $ 1.000.000, tetapi juga semua orang melihat ke arah gelang kejuaraan, kemuliaan abadi dan bukan satu juta tetapi $ 8.000.000.

Dia adalah orang pertama yang mengucapkan selamat tinggal pada mimpinya tentang kemenangan terakhir Kejar Bianchiyang memeras all-in dengan KQ sampai pembukaan Jaket Olivera dengan Tentara Rumah. Papan J-high jatuh, meninggalkan delapan pemain yang tersisa dalam permainan.

Sudah di tangan berikutnya, ada eliminasi lain. Kali ini dia melewati pagar Jareth Timuryang membuka all-in dengan AJ. George Holmes dia mengisolasi gerakan dari QQ dan menjatuhkan satu set ratu. Ada tujuh orang yang tersisa dalam pertarungan untuk memenangkan Main Event.

Kemudian datang periode beberapa lusin tangan tanpa “istirahat”, dan akhirnya ada kesepakatan di antaranya Koray’in Aldemirem Saya Alejandro Lococo. Pra-gagal tiga taruhan Jerman, diikuti oleh tiga barel, yang ia selesaikan dengan overbet di papan: JJ983. Lococo berpikir untuk menelepon dengan TT untuk waktu yang lama. Akhirnya dia memanggil dan melihat lawannya penuh dengan sembilan di jack.

21 tangan kemudian, dia tersingkir dari Main Event Hye Park. Orang Amerika itu tertatih-tatih dengan SB, dan ketika Aldemir menaikkan harga, Part bergerak all-in dan dipanggil dengan cepat. 77 limper menyaingi AQ. Seorang ratu datang pada gilirannya dan ada 5 pemain yang tersisa.

Ozgur Terpilih adalah pemain lain yang terpaksa meninggalkan meja. Turek bergerak all-in dengan K5, dan diisolasi oleh pemimpin chip, yang berusia 99 tahun. Bukan tanpa emosi ketika papan JAAJ8 jatuh, dan Secilmis mendapat undian flush dari kegagalan, tetapi pada akhirnya semuanya berakhir sebagai Koray Aldemir diinginkan.

WSOP SAYA/©Katerina Lukina

Segera setelah itu, ada tangan di mana Jack Oliver dia pergi terbuka all-in. Dia memeriksanya Joshua Remitiodan dia sangat ikut bersenang-senang pemimpin chip aktif. Tangan terkuat – sepasang QQ – dipegang oleh Jerman, tetapi pot tidak ada di tangannya. Oliver tiga kali lipat ketika dia menyelesaikan straight dengan J9-nya.

Di tumpukan Aldemir, kekalahan itu tidak membuat kesan apa pun, tetapi dia menemukan dirinya dalam situasi yang sangat sulit Joshua Remitioyang sesaat kemudian all-in dengan J7s. Dia memeriksa permainannya Jack Oliver yang memiliki A2. Ace di flop menyelesaikan tangan.

Inilah tampilan meja di penghujung hari. Koray Aldemir memiliki keunggulan yang jelas dan saat ini dia adalah favorit terbesar untuk kemenangan terakhir. Perlu ditambahkan bahwa setiap pemain memiliki pembayaran yang dijamin sebesar $ 3.000.000.

Tempat Pemain Tumpukan
1 Koray Aldemir 264.600.000
2 Jack Oliver 77.300.000
3 George Holmes 57.400.000

.
Pembelian untuk Acara Utama adalah $ 10.000. 6.650 pemain poker wanita dan pria berpartisipasi dalam turnamen non-re-entry. Dari semua pembelian, ada kumpulan hadiah senilai $ 62.011.250. Sekitar 1.000 orang masuk ke tempat berbayar. Pembayaran terendah adalah $ 15.000, dan pemenang turnamen adalah $ 8.000.000. Jumlah yang tak terbayangkan, bukan?

Untuk mengikuti Acara Utama WSOP secara langsung, kunjungi saluran PokerGO. Siaran akan dimulai pada tengah malam (waktu Polandia). Permainan akan dilanjutkan di blind: 800k / 1,6m + BBA /. Ada 1 jam dan 45 menit sampai akhir buta level 39.

Akankah Koray Aldemir membawa keuntungannya sampai akhir? Kami akan mengetahuinya besok. Kami mengundang Anda ke laporan Acara Utama terbaru dari festival WSOP ke-52.

FREEROLL of the Year di GGPoker: Berjuang untuk Gelang WSOP-E!

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *