Hari Terakhir Diresapi Dengan Kegembiraan Pemain Terbaik Tahun Ini di Menit Terakhir

Pemain Drama Tahun Ini
Beberapa jam setelah berpikir dia telah memenangkan Pemain Terbaik Tahun 2021, Josh Arieh terpaksa mengeluarkan satu lagi pesaing di Ben Yu.

Untuk bagian yang lebih baik dari Senin malam hingga Selasa pagi, dunia poker merayakan penobatan Josh Arieh sebagai Pemain Terbaik WSOP 2021. Bagaimanapun, Arieh meraihnya ketika Phil Hellmuth keluar dari acara terakhir dari seri, $ 5K 8-Handed, meninggalkan Hellmuth sebagai runner-up POY. Artikel, seperti yang kami terbitkan Selasa pagi, tertulis pasti kemenangan Arieh.

Tapi, seperti di tahun 2019 ketika Daniel Negreanu direbut oleh Robert Campbell karena salah perhitungan poin, semua orang salah. Semuanya, kecuali Justin Bonomo:

Bonomo benar. Hasil dari WSOP Online Event #10 (yang berlangsung Minggu malam) belum masuk dalam perhitungan Player of the Year. Jadi, bisa dimaklumi, ketika tersiar kabar bahwa Arieh menang, yah, kabarnya dia menang. Namun pada kenyataannya, dengan selisih poin yang hilang, Ben Yu, pemimpin chip yang menuju ke hari terakhir 5K 8-Handed, sebenarnya memiliki peluang untuk mengejar Arieh dengan kemenangan langsung. Dan dia tampak siap untuk melakukannya.

Jadi peluh untuk Arieh kembali bercucuran.

Turnamen dimulai hari dengan hanya 30 tersisa dan dengan Yu yang memegang kendali. Tapi Arieh mendapat bantuan dari dalam dengan temannya (dan sesama pesaing POY) Shaun Deeb masih dalam turnamen. Deeb sedang mencari gelang kedua dari seri ini dan, mungkin, perhatian untuk tidak membiarkan sejarah terulang kembali.

Selama lebih dari tiga jam, pembaruan terus datang dan Yu tetap berada di turnamen. Tetapi dengan hanya dua meja dalam permainan, Deeb dan Yu bertarung di tangan di mana Deeb mengambil beberapa chip yang sangat penting dari Yu dan meninggalkan pemenang gelang empat kali itu.

Akhirnya, Deeb tertangkap di tempat ke-12. Tapi kerusakan sudah terjadi, Yu tidak bisa pulih. Pada akhirnya, Yu yang populer berakhir di posisi ke-10 dengan $ 30.286 hanya nyaris kehilangan penangkapan POY di menit-menit terakhir untuk dirinya sendiri. Setelah seri yang luar biasa dengan 18 penyelesaian dalam uang dan kemenangan di Kejuaraan Enam Tangan $ 10K, Yu dengan mudah mendapatkan resume WSOP 2021 yang layak untuk Player of the Year.

Tapi sekarang, akhirnya, drama itu berakhir dan Arieh dapat merayakannya dengan aman, secara resmi dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun 2021 untuk kedua kalinya dalam 24 jam.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *