George Holmes Masih Memahami Pengalaman WSOPnya yang Nyata

Fitur George Holmes
Runner-up Acara Utama WSOP 2021 George Holmes kembali ke kehidupan normal setelah skor $ 4 juta yang nyata. (kredit foto asli: PokerGO)

“Saya baik-baik saja. Secara fisik, saya sudah pulih. Saya kira dari sudut pandang emosional, saya tidak tahu bahwa saya masih cukup mengerti apa yang terjadi. Kedengarannya agak aneh tapi tetap saja tidak nyata bagi saya.”

Sudah sebulan sejak George Holmes bermain di yang kedua kalinya Seri Poker Dunia Acara Utama, yang hasilnya adalah pengalaman yang hanya bisa dia impikan. Ayah dua anak berusia 49 tahun dari Alpharetta, Georgia melanjutkan perjalanan sekali seumur hidup di turnamen televisi senilai $10.000, turnamen yang mengubahnya dari pemain rekreasi harian anonim menjadi “Pahlawan Game Rumah”, berjuang dalam sorotan terang poker melawan beberapa yang terbaik dalam bisnis akhirnya menyelesaikan sebagai runner-up untuk skor $ 4.000.000 yang luar biasa.

“Tapi saya merasa baik. Saya akhirnya kembali seminggu yang lalu dan menonton aliran tabel final. Saya pikir, bagi saya, ini sama bagusnya dengan kemampuan untuk menempatkan segala sesuatu ke dalam perspektif … itu seperti apa adanya, ”kata Holmes. “Saya sudah, mungkin selama satu setengah minggu terakhir, kembali ke ayunan normal. Saya pulang, saya kembali bekerja minggu berikutnya. Saya berencana untuk bekerja hanya karena saya menikmati apa yang saya lakukan dan itu hanya memberi saya kesempatan untuk mengambil langkah mundur dan meluangkan waktu saya dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan dengan semua uang ini.”

Holmes bekerja sebagai eksekutif untuk perusahaan yang membantu pedagang memproses pembayaran. Saat ini menawarkan dia rasa stabilitas dunia nyata yang bertentangan dengan pengalaman angin puyuhnya di Main Event yang dipenuhi dengan tertinggi, terendah, kurang tidur, dan tekanan untuk tampil. Tapi Holmes, yang hadir sebagai berkepala dingin dan tenang karena mereka datang, bersikeras bahwa sementara dia masih memproses apa yang terjadi, kembalinya ke kenyataan berlangsung agak cepat.

“Untuk mengenal saya, saya cukup monoton, orang yang lembut jadi saya tidak terlalu tinggi. Saya pikir kembali ke Bumi, bagi saya, jauh lebih mudah, ”katanya. “Setelah Acara Utama selesai, mungkin sudah jam delapan. Sekelompok teman saya masih ada di sana dari rel, jadi kami pergi keluar untuk merayakannya selama beberapa jam. Kami nongkrong mungkin sampai tengah malam atau satu…kami semua sedang dalam penerbangan keesokan paginya pada pukul enam pagi. Saat itu, saya ingin keluar dari Vegas.

“Bagi saya, tugas yang sempurna di Vegas adalah tiga atau empat hari. Berada di sana selama satu setengah minggu, maksud saya, saya baru saja menghabiskan waktu dan saya siap untuk pergi. Apalagi dengan jadwal World Series. Anda tidak benar-benar bisa melakukan apa pun. Ini poker, tidur, bangun, poker, dan kemudian tidur lagi dan itu pada dasarnya selama satu setengah minggu, ”katanya. “Jadi, bagi saya untuk turun, tidak butuh banyak waktu, mungkin beberapa hari. Secara fisik, saya terkuras, saya lelah. Secara mental, saya dihabiskan dari hanya duduk di meja, melihat tangan tanpa henti. Tapi setelah beberapa hari kembali ke rumah, saya baik-baik saja. Saya masih mencoba memahami apa yang terjadi dan saya memberi tahu beberapa teman ini, saya agaknya bisa mengalami ini dari sudut pandang mereka, hanya berada di rel.

“Tapi saya hanya bermain, kamera di wajah Anda. Setelah Anda memilikinya selama satu atau dua hari, itu normal. Tapi saya tidak tahu bahwa saya mengalaminya seperti yang dialami orang lain. Maksud saya, saya mendengar semua cerita hebat ini, semua orang yang mendukung saya, tapi saya tidak melihat pasang surutnya, saya hanya hidup di saat yang saya kira… agak aneh untuk dijelaskan.”

Salah satu momen yang ia jalani adalah babak final Main Event, salah satu momen WSOP yang paling mendebarkan bagi para penggemar dalam beberapa waktu. Singkatnya, setelah spiking pasangan teratas di belokan, dan diperiksa di sungai, Holmes pindah all-in untuk kehidupan turnamennya. Namun, Koray Aldemir, lawannya yang ramah dari Jerman (dan akhirnya juara Acara Utama WSOP 2021) telah menjatuhkan dua pasangan dan sangat memikirkan apakah akan membuat panggilan yang dapat mengakhiri turnamen.

“Semakin lama dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak ingin ditelepon,” kata Holmes. “Saya mendorong, berpikir saya memiliki tangan terbaik. Saya tidak akan pernah membayangkan [Aldemir] mengalami kegagalan ajaib.”

“Tapi semakin lama dia, saya mulai mengulang hal-hal di kepala saya seperti, ‘Yah, mungkin dia punya dua pasang.’ Awalnya, saya pikir mungkin dia memiliki pasangan teratas dan mungkin seri flush. Kami memiliki hubungan yang sangat baik di meja … dia melihat ke arahku saat dia berpikir dan dia mungkin setengah jalan melalui tangkinya dan dia seperti ‘Ini mungkin saja. Ini mungkin tangan.’ “

Itu adalah tangannya, Aldemir meletakkan chipnya di tengah dan kedua tangannya menghadap ke atas. Aldemir langsung membaca papan dan tahu bahwa dia adalah Juara Dunia yang baru. Dia mengangkat tangannya ke udara, berbalik ke pagarnya, dan perayaan dimulai ketika Holmes juga berdiri dan membungkuk di atas meja, memperhatikan lama apa yang baru saja terjadi.

“Sejujurnya, saya tidak ingat apa yang saya pikirkan saat itu,” kata Holmes, merenungkan saat itu. “Saya pikir saya bertanya, karena saya tidak seratus persen yakin, apakah dia telah melindungi saya pada saat itu. Saya tahu saya bertanya kepada dealer apakah dia melindungi saya dan sejujurnya, pada saat itu, saya tidak peduli apa yang terjadi.”

Holmes kembali ke rumah, kembali menghabiskan waktu bersama keluarganya dan bersiap-siap untuk apa yang pasti menjadi musim liburan khusus untuk istrinya, putra berusia 13 tahun, dan putri berusia 15 tahun.

Tapi Holmes juga kembali bermain di pertandingan kandang Atlanta yang dia buat terkenal di liputan WSOP. Itu yang dia mainkan selama lebih dari satu dekade. Dia telah menempuh perjalanan panjang sejak pertama kali memasuki permainan pada tahun 1999, sebelum No Limit Hold’em naik ke tampuk kekuasaan sebagai varian dominan permainan. Holmes mengatakan meskipun dia tidak pernah menjadi siswa yang serius dalam permainan, dia menyukai poker sejak dia mulai bermain dengan rekan kerja secara teratur pada tahun 2000. Saat itu itu adalah permainan ‘hanya untuk bersenang-senang’ $0,25/0,50. Tapi sekarang dia bermain dengan sekelompok pria biasa yang bermain di $2/5. Tetapi Holmes dengan cepat mengklarifikasi bahwa “itu memainkan jauh lebih besar daripada permainan $ 2/5 normal.”

Ini adalah kelompok orang yang sama yang berada di rel rooting Holmes di Acara Utama, orang yang sama yang mungkin ingin melihat apakah beberapa dari $ 4 juta itu berakhir di atas meja dalam permainan mereka sendiri, bahkan jika itu adalah satu pembelian kecil. -dalam satu waktu. Tapi Holmes bersikeras bahwa ketenaran poker barunya tidak mengubah permainan sedikit pun, “Ini kru yang tangguh, kawan. Saya mendapatkan razz tidak peduli apa. ”

Orang mungkin berpikir bahwa akan ada peluang lain bagi Holmes untuk melenturkan persona meja finalnya yang populer, tetapi menurutnya dia belum menerima undangan apa pun untuk pertunjukan seperti Poker After Dark atau permainan streaming langsung seperti Hustler Casino Live atau Live At The Sepeda, setidaknya belum.

“Ponsel saya belum benar-benar meledak,” katanya. Memperhatikan bahwa dia memiliki beberapa peluang promosi yang dia tolak dengan sopan. “Saya mendapatkan teman-teman yang selalu bertanya kepada saya ‘Apakah Anda memiliki sponsor yang menghubungi Anda?’ dan jawabannya adalah tidak. Sudah sepi.”

Tapi Holmes tampak damai dengan ketenangan itu. Dia bukan tipe orang yang mencetak skor besar, mengatur ulang hidupnya, dan turun ke sirkuit. Tetapi ketika ditekan tentang apakah tugas pada permainan uang PokerGO dapat membujuknya untuk melakukan perjalanan kembali ke Las Vegas lebih cepat daripada nanti, senyum kecil muncul. “Itu akan menarik.”

Orang-orang kemungkinan akan menonton saat Holmes memahami bahwa dia memiliki penggemar jauh melebihi selusin pria yang ada di relnya. Alur cerita “Home Game Hero”-nya tidak hanya dimainkan dengan baik di siaran, tetapi juga menjadi impian banyak pemain rekreasi seperti Holmes. Mereka yang berusaha keras untuk membawanya ke pro roller tinggi, bahkan sama menyenangkannya dengan Aldemir.

“Saya telah mendengar sepanjang minggu, ‘Kamu meledak di Twitter.’ Dan, pada saat itu saya tidak memiliki akun Twitter. Tapi apa yang saya rasakan, tepat di ruang Amazon, adalah cinta dari orang-orang di sana…dan itu luar biasa. Itu benar-benar menakjubkan. Bahkan [media] yang ada di sana, ketika saya menangkap salah satu kamerawan menghentikan saya dan berkata ‘Ini mungkin terdengar aneh tapi kami tahu wajah Anda. Setelah seminggu menonton Anda, kami tahu wajah Anda lebih baik daripada Anda dan kami hanya ingin memberi tahu Anda dari semua kru bahwa kami menyukai permainan Anda, kami mendukung Anda di sini, di dalam ruangan dan di truk.’ Dan saya pikir itu sangat menakjubkan.

“Saya bertemu dengan beberapa orang di bandara keesokan paginya. Dan ketika saya memberi tahu Anda bahwa saya tidak menyesal setelah tangan terakhir itu, sejujurnya tidak. Tapi satu penyesalan hanya untuk orang-orang yang mendukung saya, ”katanya. “Ada begitu banyak orang yang mengatakan ‘Kami berharap Anda memenangkan semuanya. Kami ingin Anda menurunkannya.’ Dan ada kisah seperti Amerika Serikat versus Jerman dan Inggris… dan itulah satu-satunya penyesalan nyata yang saya miliki, tidak memenangkannya untuk orang-orang yang tidak saya kenal yang baru saja melompat dan mendukung saya begitu keras.”

Pada tahun 2019 Holmes memasuki Acara Utama dan selesai di 213 dengan harga lebih dari $50.000. Tujuannya pada tahun 2021 hanya untuk mengalahkan penyelesaiannya di tahun 2019, yang jelas dia lakukan. Tapi di mana itu membuatnya bergerak maju? Tidak banyak tempat Acara Utama yang bisa dia tingkatkan.

“Itu pertanyaan yang bagus. Secara alami, saya akan terus memainkan Main Event dan melihat bagaimana saya bisa melakukannya. Saya tidak memikirkannya selain mengetahui bahwa saya akan terus bermain di Main dan ada banyak acara sirkuit yang mungkin akan saya mainkan satu atau dua tetapi saya tidak terlalu memikirkannya. Aku benar-benar belum.”

“Kemungkinannya memberi tahu saya bahwa saya harus berhenti saat saya di depan … tetapi saya terlalu suka bermain game.”

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.