George Holmes berbicara tentang kesuksesannya di Acara Utama WSOP

Salah satu cerita yang lebih menarik dari Acara Utama WSOP adalah runner-up amatir poker amatir Georg Holmes. Dia mengambil $ 4.000.000. Sekarang dia berbicara tentang kesuksesannya.

Sebulan telah berlalu sejak kesuksesan George Holmes. Pemain Atlanta hanya membuat Main Event keduanya dan menempati posisi kedua dengan $ 4.000.000. Holmes, 49, memiliki dua anak dan seorang pemain poker amatir, baru saja kembali bekerja. Perlahan dia menyadari skala kesuksesan besarnya.

Saya telah menjalani kehidupan normal selama lebih dari seminggu sekarang. Saya pulang ke rumah, dan minggu berikutnya saya pergi bekerja. Saya merencanakannya karena pekerjaan itu memberi saya banyak kepuasan, dan kesempatan untuk berhenti sejenak dan memikirkan apa yang akan saya lakukan dengan uang ini sekarang – mengatakan.

Seorang Amerika bekerja untuk sebuah perusahaan yang membantu pedagang memproses pembayaran. Dia mengatakan pekerjaan ini memberinya beberapa stabilisasi, tidak seperti pasang surut yang ditawarkan Acara Utama WSOP. Dia mengakui, bagaimanapun, bahwa bahkan setelah kesuksesannya, dia tidak menikmati Las Vegas dan dengan cepat kembali ke kenyataan.

Saya orang yang agak monoton dan tenang yang tidak terlalu emosional. Jadi sangat mudah bagi saya untuk kembali ke Bumi. Acara Utama berakhir pada pukul delapan malam. Ada beberapa teman lain di sana yang bersorak, jadi kami berpesta selama beberapa jam. Sekitar tengah malam semuanya berakhir dan pada pukul enam kami siap untuk terbang. Pada titik ini, saya tetap ingin pergi dari Las Vegas.

Holmes mengatakan perjalanan ideal ke Vega untuknya memakan waktu sekitar tiga atau empat hari. Sepuluh hari yang dia habiskan untuk Main Event terlalu banyak, karena dia melakukan hal yang sama setiap hari – dia bermain, tidur, bangun dan bermain lagi. Dia lelah secara fisik dan mental karena dia menganalisis tangan di waktu luangnya.

Namun, saya sedang bermain dan kamera diarahkan tepat ke wajah saya. Namun, setelah satu atau dua hari, ini normal. Namun, saya tidak tahu apakah saya mengalaminya dengan cara yang sama seperti orang lain. Saya mendengar semua cerita ini dan orang-orang menyemangati saya. Saya tidak melihat momen yang lebih buruk atau lebih baik di dalamnya, karena saya hidup di saat ini… sulit untuk dijelaskan – mengatakan.

Ini tangan terakhir

Salah satu momen yang paling menarik adalah, tentu saja, pertandingan final, karena emosi sedang memuncak. Secara singkat: Holmes menangkap pasangan teratas di belokan dan mendorong all-in setelah cek sungai dengan chip yang sedikit lebih sedikit daripada Koraya Aldemira. Pemain Jerman itu memiliki dua pasangan yang gagal dan dalam momen yang baik bertanya-tanya apakah dia harus menelepon.

Semakin lama dia menunggu, semakin saya tidak ingin check-in di sana. Saya bergerak all-in berpikir saya memiliki tangan terbaik di sana dan saya tidak akan pernah berpikir Aldemir telah mencapai kegagalan yang begitu indah. Setelah dia berpikir begitu lama, saya mulai mengulangi gerakan tangan itu lagi dan berpikir, “mungkin dia punya dua pasang.” Sebelumnya, saya bertaruh pada pair dan flush draw. Kami unggul di meja final … dia menatapku ketika dia berpikir, dan itu mungkin setengah jalan dan itu seperti mengatakan, “Ini dia, ini tangannya.”

Bahkan, ternyata tangan itu adalah yang terakhir dari turnamen. Aldemir memindahkan chip ke tengah dan kedua tangannya terbuka. Orang Jerman itu langsung tahu bahwa dia telah menjadi juara baru. Holmes memandang papan itu lebih lama, tampak agak tidak percaya. Dia mengakui bahwa dia bahkan tidak ingat persis apa yang dia pikirkan saat itu. Saya pikir dia bertanya apakah saingannya benar-benar memiliki lebih banyak chip.

Dia kembali ke permainan rumahnya

Pahlawan acara utama telah kembali ke keluarganya dan menghabiskan liburan di Atlanta. Dia juga kembali ke permainan uang rumahnya seperti yang disebutkan dalam liputan turnamen. Dia telah bermain di sana selama beberapa tahun. Dia mengakui bahwa dia tidak pernah serius belajar poker sendiri, tetapi dia suka bermain dengan teman-teman. Awalnya, tarifnya adalah 0,25 / $ 0,50. Hari ini dia bermain $ 2 / $ 5, tetapi mengatakan bahwa permainannya dengan teman-teman biasanya lebih besar daripada permainan khas taruhan ini.

Tampaknya kemenangan Holmes dan kepribadiannya akan menarik perhatian para produser program poker. Dia mengakui, bagaimanapun, bahwa dia belum menerima tawaran dari “Poker After Dark”, “Live at The Bike” atau program lainnya.

Ponsel ini sepertinya belum akan berdering. Teman-teman terus bertanya kepada saya “apakah sudah ada sponsor” dan saya jawab tidak. Ada keheningan – katanya, tetapi menambahkan bahwa dia hanya menolak beberapa opsi yang lebih kecil.

Kisah “Home Game Hero”, yang muncul selama liputan, menarik perhatian tidak hanya pemirsa, tetapi juga orang-orang yang bermain untuk rekreasi dan memimpikan kesuksesan besar seperti pemain poker dari Atlanta.

Itu benar-benar cantik. Bahkan media ada di sana dan ketika saya pergi salah satu juru kamera menghentikan saya dan berkata: Ini mungkin terdengar aneh, tapi saya tahu wajah Anda. Kami mengenalnya lebih baik daripada Anda setelah seminggu turnamen, dan saya hanya ingin mengatakan bahwa semua orang di tim di sini menyukai permainan Anda dan kami sangat mendukung Anda. Itu benar-benar menakjubkan.

Pemain poker mengakui bahwa setelah Main Event dia tidak menyesal bermain di tangan terakhir. Satu-satunya hal yang dia sesali adalah dia tidak memenangkan permainan, yang akan membuat semua orang yang mendukungnya sangat bahagia. Tidak banyak ruang untuk perbaikan, tapi dia tidak berniat menyerah bermain di Main Event.

– Ini jelas merupakan pertanyaan besar. Tapi tentu saja saya akan memainkan Main Event untuk melihat bagaimana saya bisa mengatasinya. Tapi saya tidak terlalu memikirkan apa yang akan saya mainkan lebih banyak – mungkin dua turnamen WSOP-C. Oddsy mengatakan saya harus berhenti ketika saya tidak tahu apa-apa, tetapi saya terlalu menyukai poker – menjelaskan.

PokerGO mengumumkan turnamen dan festival pertamanya untuk tahun 2022

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.