Doug Polk dan perusahaan memiliki The Lodge Card Room di Texas »PokerGround.com

Doug Polk
Doug Polk

Doug Polk dan “perusahaan” menjadi pemilik The Lodge Card Club – ruang poker terbesar di Austin, Texas.

Polk akan menjadi salah satu dari empat pemilik bersama fasilitas tersebut. Beberapa pemain poker terkenal lainnya telah berinvestasi di ruang poker terbesar di Austin: Brad Owen, Andrew Neeme dan – mungkin pada tingkat yang sedikit lebih terbatas – Jacob Dahla. Bersama Pole, orang-orang yang berkontribusi pada kesuksesan Upswing Poker juga akan terlibat dalam bisnis baru dari sisi teknis: Ryan Fee, Mike Brady, Matt Colletta dan Thomas keeling.

Ruang Kartu Penginapan memiliki 60 meja permainan. Ini adalah “hangar” dengan langit-langit tinggi yang terlihat mengesankan baik dari luar maupun dalam. Keuntungan besar dari tempat ini adalah ruang yang besar, sehingga Anda tidak mendapatkan kesan bahwa ruang permainan terlalu ramai.

Pemilik baru berkomitmen untuk menjadikan The Lodge Card Room tempat terbesar dan terpopuler untuk bermain poker di Austin. Disebut Minggu Pertemuan, yang merupakan minggu promosi, di mana banyak atraksi akan menunggu para tamu. Polk sendiri berencana tampil di meja setiap Rabu dan Jumat.

Kekhususan klub poker di Texas

Pasar “klub sosial” poker di Texas adalah bisnis yang berkembang pesat yang beroperasi di bawah aturan khusus. Ada lebih dari 60 kamar poker jenis ini di peta negara bagian dan jumlah ini terus bertambah. Rencana kelompok yang membeli The Lodge mencakup ekspansi ke negara bagian lain dengan undang-undang serupa.

Menurut peraturan hukum yang berlaku di negara bagian Texas, penyelenggara permainan tidak dapat menerima taruhan apa pun atau mengambil rake – setidaknya dalam bentuk klasik. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa pemilik tempat permainan memanfaatkan celah hukum yang mereka izinkan mengatur permainan sebagai bagian dari apa yang disebut klub sosial. Penggaruk fasilitas ini tidak dibebankan secara langsung, tetapi berupa biaya untuk partisipasi dalam klub. Selain itu, pemain membayar biaya per jam untuk duduk di meja.

Bisnis di Texas ini antara lain Johnny Chan, dan investasi di ruang kartu yang saat ini ditutup dari juara WSOP 10 kali sedang mempertimbangkan mis. Mike Matusow. Anda dapat membaca tentang detailnya – di sini.

[PREMIERA] Deepsolver: Pemecah poker tercepat di dunia!

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *