Doug Polk, Brad Owen, Andrew Neeme Mengumumkan Kepemilikan Bersama Klub Poker The Lodge Austin

Neeme Polk Owen
Andrew Neeme, Doug Polk, dan Brad Owen sekarang menjadi pemilik mayoritas The Lodge, ruang poker terbesar di Austin, Texas.

Poker di Austin, Texas baru saja mendapat suntikan kekuatan bintang untuk tahun 2022 sebagai Doug Polk, Brad Owen, dan Andrew Neeme mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama untuk membeli saham mayoritas Klub Poker Lodge & Ruang Kartu, ruang poker terbesar di kota.

“Mulai hari ini saya secara resmi telah membeli bagian dari ruang kartu terbesar di Austin, Texas – The Lodge,” kata Polk dalam video YouTube-nya yang baru dirilis. “Pemilik bagian lainnya termasuk Brad Owen, Andrew Neeme, dan Jake Abdalla.”

Kemitraan tidak berakhir di situ. Bersama dengan pemilik inti, Polk mencatat bahwa banyak mitra tepercaya yang membantu situs pelatihannya Upswing Poker berhasil, termasuk Ryan Fee, Matt Colletta, Mike Brady, dan Thomas Keeling juga masuk dalam kesepakatan.

The Lodge adalah ruang poker 24/7 yang menampung 60 meja dan menawarkan permainan uang tunai streaming langsung di saluran YouTube-nya sendiri, The Lodge Live, yang menawarkan lebih dari 20.000 pelanggan.

Polk, yang baru saja pindah dari Las Vegas ke Texas, berbicara sedikit tentang bagaimana kolaborasi itu terjadi.

“Saya tidak tahu poker adalah [in Texas] sama sekali sampai saya mendapatkan kopi dan melihat ke atas dan ada ruang kartu di sebelah. Dari sana saya pergi ke semua ruang cad yang berbeda di Austin dan menyadari bahwa ini sebenarnya adalah bisnis yang sangat besar di kota ini dan juga terjadi di seluruh negara bagian di tempat-tempat seperti Dallas, Houston, dan San Antonio.”

“Pada titik ini, menjadi jelas dengan lebih dari 60 kamar di negara bagian dan pertumbuhan yang tampaknya tak ada habisnya, inilah saatnya untuk bergerak. Jadi saya berhubungan dengan dua orang yang saya tahu akan sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang dari setiap ruangan – Brad Owen dan Andrew Neeme.”

Sebagai tiga pembuat konten yang paling dikenal di ruang poker, Polk, Owen, dan Neeme menyadari bahwa bersama-sama mereka mungkin memiliki sarana untuk menyeberangi jurang dari bermain ke ujung bisnis permainan poker dan membawa pengaruh mereka ke The Lodge.

“Saya sangat percaya pada The Lodge sehingga saya menaruh uang saya di mana pun mulut saya berada. Saya telah melakukan investasi besar ke dalam ruangan untuk menjadi bagian darinya dan begitu juga Brad Owen dan Andrew Neeme.”

Semuanya dimulai nanti di bulan Januari dengan Monster Meet Up Week pertama mereka. Pada 24 Januari, ketiga pemilik bersama baru akan muncul di The Lodge Live. Keesokan harinya, pada tanggal 25 Januari, mereka merencanakan “Game Pertemuan Terbesar dalam Sejarah Texas” saat mereka mengundang pemain untuk bermain-main dengan mereka. Dari 26-30 Januari mereka juga menyelenggarakan turnamen $600 dengan jaminan $500.000.

Pertemuan Monster

Poker di Texas sedikit berbeda dari negara bagian lain di mana poker ditawarkan. Selain pernyataan Polk bahwa “strategi poker kembali ke masa sepuluh tahun di sini di Texas”, ruang kartu tidak diperbolehkan untuk mengambil penggaruk. Ruangan tidak dapat mengambil uang dari meja atau memiliki insentif untuk memiliki pot besar atau kecil. Sebaliknya, poker ditawarkan sebagai klub sosial di mana anggota membayar biaya untuk bermain dan kemudian dikenakan tarif waktu untuk memiliki kursi.

Polk juga menyatakan bahwa dia berharap timnya tidak hanya akan menjadikan The Lodge tempat utama untuk bermain di Austin tetapi, di masa depan, mereka akan melihat ke depan untuk membuka ruang poker bermerek tambahan di seluruh negara tempat poker, baik di bawah model ini atau langsung, adalah sah. Dan ini adalah proyek yang dia rela keluar dari “pensiun” untuk mewujudkannya.

“Kami memiliki beberapa tujuan berbeda dengan The Lodge. Yang pertama adalah terus menjadikan The Lodge tempat bermain poker di Austin, Texas. Ini sudah menjadi tempat terbesar dan menurut pendapat saya, ini adalah tempat poker terbaik…tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk terus mewujudkannya dengan rencana perjalanan dari Andrew dan Brad dan dua kali seminggu saya akan mengemudi di sana pada hari Rabu dan Jumat untuk bermain poker.

Polk mengakui masalah baru-baru ini yang terjadi di ruang kartu Houston yang sebelumnya dimiliki oleh Johnny Chan, Johnny Chan’s 88 Social di mana kurangnya dana dan beberapa transaksi yang diduga curang membuat pemain terkadang terkunci dan tidak dapat menguangkan chip mereka. 88 Social Johnny Chan telah dijual dan rebranding telah dilakukan dengan para pemain menjanjikan uang mereka. Polk menyebut ini tidak dapat diterima dan mengatakan “satu hal yang benar-benar dapat saya jamin, kami akan melakukan hal-hal yang benar di Penginapan.”

Simak pengumuman lengkapnya di bawah ini:

[embedded content]

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *