Berbagai fase pengembangan poker »PokerGround.com

Hari ini saya ingin berbicara sedikit tentang seperti apa jalan pengembangan poker Anda. Saya telah membagi periode ini menjadi 3 fase pendahuluan dan Terobosan.

Langkah 1

Ini adalah fase ketidaktahuan total. Pemain yang lebih tua hanya tahu Draw 5-Kartu, sementara pemain yang lebih muda tidak tahu apa-apa selain Texas Hold’em atau Pot-Limit Omaha. Ini poker, dan ini poker, dan yang ketiga juga. Aturan yang saya sajikan di sini akan berfungsi untuk variasi apa pun yang pernah Anda hadapi, karena ini bukan tentang perbedaan aturan permainan, tetapi tentang beberapa tahap pengembangan keterampilan poker Anda.

Saya akan menyebut fase pertama dari belajar penegasan permainan. Jika saya mulai hari ini, saya mungkin akan bermain lebih sedikit dan menonton lebih banyak. Streamer pertama yang lebih baik, yang bahkan mungkin bukan pemain yang baik, akan dapat mengajari Anda dasar-dasar mutlak: cara kerja gameplay; bagaimana taruhan ditempatkan; cara memilih tangan awal dll. Temukan “mentor” favorit Anda dan nikmati alirannya. Setelah beberapa hari, Anda akan menemukan bahwa hanya dengan menonton seseorang bermain, Anda telah menyerap banyak pengetahuan dengan mudah.

Fase 2

Saat menavigasi koridor ruang poker virtual tidak akan menjadi masalah bagi Anda, Anda pasti ingin bergabung dengan permainan sendiri. Sebagian besar dari Anda akan melakukan setoran minimum dan duduk di meja di batas terendah. Ini, tentu saja, model pendidikan, yang disebut sekolah tua, tetapi Anda harus tahu bahwa ada juga alternatif.

Para profesional yang diakui berpendapat bahwa “bermain-main” dalam permainan batas rendah adalah buang-buang waktu, jadi rekomendasi mereka adalah sebagai berikut: Jangan mulai belajar bermain “mikro”. Sisihkan uang dari pekerjaan profesional Anda ke bankroll yang akan memungkinkan Anda untuk debut pada batas “lebih masuk akal” dan memungkinkan Anda membayar gaji pelatih. Saya pikir itu mungkin masuk akal, tetapi tentu saja ada pro dan kontra. Pertama-tama, kami terhalang oleh hambatan finansial – menyewa pelatih profesional tidaklah murah. Kedua, bagaimana Anda tahu poker adalah sesuatu yang ingin Anda seriusi jika Anda tidak mencoba permainannya?

Tahap kedua juga memiliki unsur pengakuan. Anda akan segera menemukan bahwa menonton pertandingan dan membuat keputusan sendiri di meja bukanlah hal yang sama. Untuk sebagian besar, ini adalah waktu untuk bermain dengan permainan dan menguji diri sendiri, sehingga Anda kemudian dapat mengatakan: Oke, saya ingin lebih terlibat – termasuk secara finansial – atau saya tidak ingin melakukannya.

Ini adalah tahap di mana Anda akan kehilangan banyak waktu. Banyak, tidak harus secara absolut, karena Anda dapat memainkan turnamen puluhan sen dan permainan uang tunai $ 2, tetapi banyak dalam hal pembelian yang hilang. Jika ini mulai mengganggu Anda, Anda akan siap untuk langkah berikutnya dan kemudian Anda akan mulai mencari peluang untuk mengembangkan keterampilan Anda. Siapa yang mampu, akan berlangganan salah satu situs pelatihan. Mereka yang memiliki anggaran lebih kecil akan mencari pengetahuan substantif di Twitch, YT, atau di situs web komunitas pelatihan, yang membagikan beberapa materi secara gratis. Banyak jalan menuju Roma.

Fase 3

Setelah Anda mencapai status “regs”, dan saya menganggap para pemain ini adalah orang-orang yang: a) muncul di meja secara teratur dan b) mengerjakan permainan mereka, tiba-tiba akan ada momen kekecewaan. Anda akan dapat secara objektif mengatakan bahwa meskipun Anda telah memperoleh banyak pengetahuan dan Anda bermain jauh lebih baik daripada rata-rata amatir, Anda masih kalah atau patah, atau sedikit plus. Anda akan mulai meragukan bahwa investasi keuangan dan waktu Anda dalam pembelajaran memiliki tujuan, karena Anda tidak dapat melihat hasil yang diinginkan.

Di saat-saat seperti itu, berhentilah sejenak dan pikirkan apakah efeknya benar-benar tidak terlihat? Sampai baru-baru ini, Anda kalah to the point – hari ini Anda mencapai titik impas! Anda berada dalam persentase kecil dari komunitas yang dapat mengalahkan, atau mendekati, mengalahkan lapangan dalam permainan yang mereka mainkan. Jika tidak ada penggaruk, yang bisa antara 5% dan 10% pada tarif mikro, Anda akan menjadi nilai tambah yang besar! Ini adalah pencapaian yang sangat hebat, jika kita mempertimbangkannya dalam konteks kenyataan bahwa hampir tidak ada orang yang menang dalam poker; sebagian besar pemain kalah, dan yang beruntung – Anda berada di grup ini – berputar sedikit di atas atau di bawah tanda nol.

Belajar bermain poker sebanding dengan belajar memainkan alat musik atau belajar bahasa. Ketika Anda memulai pelatihan – bahkan tanpa dukungan profesional – Anda akan segera melihat efek positif pertama dari pekerjaan Anda, tetapi segera Anda akan menemukan tembok yang sebagian besar dari Anda tidak akan pernah lompati.

Apakah saya menghina seseorang sekarang? Apakah saya menyarankan bahwa kita sebagai komunitas tidak cukup pintar untuk menang di poker? Bukan. Saya baru tahu bahwa situs $29,99 per bulan, dan bahkan situs $99 per bulan, hanya akan membantu Anda sampai titik tertentu. Secara kiasan, mereka akan membantu Anda berada di sekitar tembok, yang akan sulit diatasi, dan itu akan menjadi pengalaman yang sangat membuat frustrasi. Anda akan mendapatkan kesan bahwa Anda melakukan yang terbaik, dan itu masih belum cukup. Akan ada pemikiran bahwa poker tidak mungkin menang …

Terobosan dan pilihan terkait

Pada tahap ini, akan ada orang yang menyadari bahwa mereka membutuhkan perawatan pelatihan profesional atau yang menggertakkan gigi dan tenggelam ke dalam menganalisis jutaan tangan dan merumuskan eksploitasi populasii. Jalan mana yang lebih baik?

Saya pribadi tahu pemain yang berhasil mencapai tingkat ZOOM NL100 hanya dengan menarik kesimpulan yang tepat dari analisis tren populasi. Orang-orang ini hebat dalam batas ini. Namun, ketika mereka mencoba lebih tinggi, dalam game ZOOM NL200 atau ZOOM NL500, mereka mendapatkan pukulan keras. Mengapa? Tema sungai, tetapi mempersingkat cerita, saya dapat mengatakannya mereka mengakui bahwa mereka tidak bisa bermain poker sama sekali. Mereka hanya cukup pintar untuk merumuskan atau memiliki serangkaian instruksi yang mengacu pada banyak skenario berulang, dan atas dasar itu mereka belajar untuk mencetak kesalahan dalam apa yang disebut pemain rata-rata. Masalahnya adalah bahwa di atas batas ini, keterampilan rata-rata pemain meningkat secara signifikan. Gamer melindungi cakupan mereka dengan lebih baik, yang membuat eksploitasi menjadi kurang efektif. Di sisi lain, saingan dapat secara aktif menunjukkan penyimpangan kami dari apa yang optimal dari sudut pandang teori permainan. Di satu sisi, dapat dikatakan bahwa orang yang telah memilih cara pembangunan ini memiliki tembok lain yang tidak dapat diatasi.

“Anda harus mencoba memilih jalan yang benar.
Saya tidak akan membantu Anda dengan ini, saya hanya akan memberi Anda petunjuk ”- Peja

Ada alasan mengapa saya mengingat lirik lagu di sini pejikarena setiap orang harus membuat keputusan ini sendiri. Jika Anda dapat menghasilkan uang pada batas NL100 tanpa benar-benar masuk ke teori permainan, atau bahkan mengembangkan karier profesional dengan harga ini, ini harus menjadi salah satu opsi yang masuk akal. Seseorang mungkin tidak bercita-cita untuk bermain di batas yang lebih tinggi. Seseorang mungkin ingin berspesialisasi dalam menemukan eksploitasi dan mendapatkan jumlah uang yang wajar dengan tingkat yang dapat dilakukan dengan paling mudah. Dia / pilihannya.

Di sisi lain, saya juga memahami orang-orang yang ingin menjadi pemain poker yang lebih baik, tidak hanya mengeksploitasi spesialis, yang mungkin berarti mengambil rute yang lebih menuntut dan mahal bagi mereka, yaitu bekerja dengan pelatih dan mengeksplorasi teori permainan. Namun, ini adalah opsi, berkat itu kami akan menerima alat yang memungkinkan kami untuk melompati tembok berikutnya. Ini adalah pilihan dengan kemungkinan tak terbatas. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa pengembangan di bawah pengawasan pelatih profesional, terutama pelatihan individu, tetapi juga pelatihan kelompok, adalah hal yang sangat mahal, jadi saya tidak merekomendasikan opsi ini di awal petualangan Anda dengan poker. Jadi ketika? Sulit untuk menangkap satu momen sempurna yang cocok untuk semua orang, tetapi saya pikir seseorang yang ingin bekerja dengan seorang pelatih harus memiliki banyak pengetahuan di meja untuk lebih yakin bahwa mereka ingin mengeluarkan biaya tinggi – dan sekarang kata kuncinya – investasi pada diri sendiri. Ini adalah bagaimana Anda harus memperlakukan pembelian layanan pelatihan.

Semoga sukses di meja.

“Jalan ke WSOP Eropa”: Perebutan kursi Acara Utama telah dimulai di GGPoker

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *