Berapa Banyak Pemain yang Tersisa Untuk Bertindak?

cropped pokercoachingsimple new

Bagaimana jumlah pemain yang tersisa untuk bertindak? permainan pra-gagal mempengaruhi proses pengambilan keputusan Anda? Mengapa Anda harus mempertimbangkan berapa banyak pemain yang tersisa, jenis pemain yang Anda lawan, dan bagaimana posisi Anda memengaruhi strategi Anda secara keseluruhan? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini (dan lebih banyak lagi), akan datang kepada Anda secara singkat, tetapi penuh dengan intel, tutorial.

Ada banyak pemikiran strategis yang masuk ke dalam setiap keputusan yang Anda buat dalam poker, mulai dari saat Anda mendapatkan kartu hingga hasil tangan, semuanya memerlukan pertimbangan yang cermat. Di situlah aturan praktis—seperti yang diuraikan di sini—berguna. Gunakan mereka untuk membombardir jalan Anda ke puncak papan peringkat. Atau, Anda tahu, hanya menghindari merah.

Banyak Pemain

Sebuah meja penuh bukanlah waktu ketika Anda ingin menguji tangan spekulatif Anda, ada terlalu banyak variabel yang bekerja melawan Anda. Terlalu banyak pemain berarti lebih banyak kartu yang dibagikan dan semakin besar kemungkinan seseorang memiliki tangan yang lebih baik daripada Anda. Jika tangan Anda tidak pasti, terutama jika Anda ‘keluar dari posisi’ dan salah satu yang pertama bermain; mungkin lebih baik untuk melipatnya dan hidup untuk bertarung di lain hari.

Namun, apakah Anda memiliki tangan yang luar biasa atau yang spekulatif, jika Anda ‘dalam posisi’ (terakhir bertindak), Anda memiliki keunggulan dibandingkan tirai. Dari sudut pandang ini, Anda mendapat manfaat dari informasi tambahan dan lebih banyak waktu untuk merumuskan pendekatan Anda, menjadikan tangan apa pun yang dapat dimainkan. Keuntungan tambahan untuk memiliki posisi adalah ketika Anda menaikkan, Anda lebih mungkin untuk menghapus tirai yang kemungkinan memiliki kartu sampah.

Jenis
Pemain

Agresif/Tangguh: Jika Anda keluar dari posisi dan memiliki pemain agresif di belakang Anda, itu adalah taruhan yang aman bahwa mereka mungkin akan menaikkan panggilan Anda, dan jika Anda memiliki tangan spekulatif, tekan Anda untuk melipat. Anda harus yakin dengan tangan Anda jika Anda ingin menangani pemain tangguh yang memiliki posisi, jika tidak, mainkan aman dan lipat.

Pasif/Lemah: Ini adalah saat Anda menjadi agresor dan memainkan semua tangan, sampah atau tidak. Pemain pasif diprediksi aman dan tidak akan memberikan banyak perlawanan untuk pot jika mereka memiliki tangan spekulatif. Anda tahu ketika pemain yang lebih lemah memiliki kartu As di lubang ketika mereka mulai menaikkan alih-alih memeriksa. Saat Anda melawan pemain cek, inilah saat Anda ingin bertaruh dan mendorong mereka untuk melipat.

Pasca Gagal,
Posisi Penting

Permainan pra-gagal sangat penting untuk kesuksesan Anda, itu mempersempit lapangan sehingga ketika kartu sungai ditarik, ada lebih sedikit pemain. Ini menghasilkan lebih sedikit kombinasi pemenang yang bisa mengalahkan tangan Anda (baik atau tidak); menghasilkan pot yang kurang diperebutkan. Semakin banyak pemain yang dapat Anda dorong untuk melipat, semakin baik. Sungai inilah yang membayar dividen dengan ekuitas gagal (sesuai atau terhubung dengan papan) atau kartu tinggi, dan jika tangan Anda diperkaya oleh sungai, semakin banyak Anda dapat mengekstrak dari lawan Anda yang melewatkan papan. Itu selalu paling mudah untuk mencuri pot yang tidak terbantahkan jika Anda dalam posisi. Jangan pernah mengabaikan keunggulan yang diberikan posisi Anda—dalam permainan kekuatan posisi adalah tempat sebagian besar uang besar dihasilkan.

Ingat, setiap pot sepadan, bahkan 5 big blind karena di penghujung malam ketika Anda menghitung kemenangan Anda, semuanya bertambah.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.